home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2017 dan Program MBC Spesial Chuseok Lainnya Dinyatakan Batal Tayang!

Selasa, 03 Oktober 2017 18:33 by fzhchyn | 3699 hits
ISAC 2017 dan Program MBC Spesial Chuseok Lainnya Dinyatakan Batal Tayang!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Usai terus mengalami penundaan jadwal syuting, program spesial liburan Chuseok MBC Idol Star Athletics Championships 2017 atau ISAC 2017 kini dinyatakan batal. Program ini seharusnya terjadi dua kali dalam setahun, yaitu spesial Tahun Baru Lunar atau Imlek di awal tahun dan spesial Chuseok di bulan Oktober.

Pada Senin (02/09), berbagai otlet berita di Korea memberitakan bahwa ISAC 2017 spesial Chuseok pada akhirnya memutuskan untuk dibatalkan. Alasan utamanya adalah karena aksi mogok kerja karyawan MBC yang masih berlangsung hingga saat ini.

Melansir laman Allkpop, tak hanya ISAC yang tak jadi tayang namun semua program spesial liburan Chuseok di tahun ini juga kabarnya akan dibatalkan. Sebagai gantinya, pemirsa setia MBC dapat menyaksikan drama dan film yang ditayangkan.

Baca juga: MBC Angkat Bicara Soal Kelanjutan Program 'ISAC 2017', Sudah Siap Tayang Lagi?

Tanggal siaran drama baru MBC ‘20th Century Boys and Girls’ juga telah mengalami penundaan. Awalnya, drama tersebut dijadwalkan mulai tayang pada 25 September lalu sebagai pengganti drama ‘The King Loves’ namun akhirnya baru akan tayang pada 9 Oktober mendatang.

Sementara ini adalah pertama kalinya program Idol Star Athletics Championship mengalami pembatalan selama tujuh tahun penayangannya secara rutin. Aksi mogok kerja yang sudah berlangsung sejak akhir Agustus lalu ini diperkirakan akan terus menyebabkan penundaan dan pembatalan tayangan program dan drama MBC.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)