home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Lulus Wamil, Yunho TVXQ Bocorkan Pernah Hampir Jadi Tentara Profesional

Rabu, 04 Oktober 2017 15:35 by dodo07 | 1650 hits
Baru Lulus Wamil, Yunho TVXQ Bocorkan Pernah Hampir Jadi Tentara Profesional
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Usai kurang lebih dua tahun menjalani wajib militer, akhirnya para penggemar dapat melihat aksi Yunho TVXQ kembali ke dunia hiburan. Namun, belum lama keluar wamil, artis SM Entertainment ini telah membuat pengumuman mengejutkan jika dirinya sempat ditawari menjadi tentara sungguhan.

Belum lama ini, Yunho bersama rekan segrupnya, Changmin diundang sebagai bintang tamu dalam acara KBS ‘Happy Together’. Di acara tersebut, member TVXQ ini buka-bukaan mengenai pengalaman selama wamil hingga akhirnya Yunho membongkar prestasi yang didapat selama menjalani pelatihan.


Image source: KBS

Kocaknya, berkat prestasi tersebut, Yunho sempat ditawari untuk melanjutkan karir sebagai tentara professional. “Aku ditawari pekerjaan jadi tentara profesional. Aku sempat berpikir sebagai selebriti pertama yang jadi tentara profesional sampai Changmin selesai wamil," ujarnya, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Namun, nampaknya tawaran tersebut ditolak oleh Yunho yang akhirnya memilih untuk kembali jalan karirnya sebagai penyanyi dan siap kembali menyapa para penggemar yang telah menanti mereka selama ini.

Sementara itu, selama menjalani wajib militer Yunho dikabarkan menerima nilai tinggi di semua tugas mulai dari menembak hingga latihan fisik. Hal ini juga yang nampaknya jadi alasan kenapa pelantun ‘Drop’ tersebut dapat dijuluki ‘tentara spesial’ hingga menerima penghargaan. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)