home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Radio Amerika Putar Lagu BTS, Ini Balasan Manis yang Diberikan Fans

Rabu, 11 Oktober 2017 19:30 by fzhchyn | 1689 hits
Radio Amerika Putar Lagu BTS, Ini Balasan Manis yang Diberikan Fans
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Penggemar dari boy group BTS tengah gencar mempromosikan grup idolanya di benua Amerika. Demi membuat BTS masuk dalam chart di Billboard, para fansnya rajin request atau meminta lagu BTS diputarkan di radio-radio yang tersebar di Negeri Paman Sam.

Seperti yang diketahui, pemutaran lagu di radio Amerika Serikat menjadi salah satu faktor penting dalam penghitungan chart di Billboard, selain penjualan album serta streaming dan download lagu. Karena itu, fans pun menunjukkan rasa terima kasihnya dengan balasan yang manis.


Image source: Twitter

Beberapa hari belakangan, para penyiar dari beberapa stasiun radio di AS mengunggah postingan yang menunjukkan kiriman karangan bunga dari Army (sebutan fans BTS) sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah memutarkan lagu BTS.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

“Wow terima kasih untuk bunganya! Fan Army termanis yang pernah ada! dan sama-sama by the way,” kata JJ Ryan, penyiar salah satu radio di Oklahoma. Penyiar radio BBC, Adele Roberts juga menyatakan hal serupa dengan memposting, “Army-nya BTS sederhana dan terhebat. Terima kasih banyak!”


Image source: Twitter

Tak hanya buket bunga, ada juga fans yang mengirim makanan manis alias dessert. Gabby Diaz, penyiar di salah satu radio San Francisco mengatakan dalam unggahannya, “Wow! Dan sekarang cupcake juga! Kalian sangat baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)