home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hospital Ship' Ep 25-28: Kegalauan dan Serangan Berbahaya yang Terjadi Bersamaan

Minggu, 15 Oktober 2017 18:00 by muthiasp | 1570 hits
'Hospital Ship' Ep 25-28: Kegalauan dan Serangan Berbahaya yang Terjadi Bersamaan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Cerita episode terbaru drama ‘Hospital Ship’ kali ini diawali dengan aksi kocak tiga staf Rumah Sakit Kapal yang mendatangi penagih hutang Song Eun Jae (Ha Ji Won). Disangka bakal kalah, mereka justru berhasil menaklukkan para penagih hutang. Eun Jae datang, bantu mengobati para penagih utang itu dan hutangnya pun mendapat diskon.

Setiap episodenya para dokter dari Rumah Sakit Kapal pasti akan menghadapi pasien dengan penyakit yang berbeda. Kali ini, Song Eun Jae dan Kwak Hyun (Minhyuk) harus menangani penyelam wanita yang tiba-tiba tidak bisa bergerak setelah berada di kedalaman laut 20 m selama dua jam. Beruntungnya, pasien itu terselamatkan dan bisa kembali berjalan.

Setelah itu, Kwak Hyun juga dihadapkan pada pasien baru yang diduga menderita Alzheimer, ternyata tifus yang disebabkan oleh bakteri dari kutu. Untungnya, Kwak Hyun sudah mempersiapkan obat-obatan sehingga pasien tersebut bisa ditangani lebih cepat.

Kegalauan pun menyelimuti hati Song Eun Jae soal kebohongan Choi Young Eun. Di satu sisi, ia tidak ingin membuat Kwak Hyun malu karena dibohongi, tetapi juga tidak ingin Kwak Hyun dekat dengan Choi Young Eun. Begitu pula dengan Kim Jae Geol (Lee Seo Won) yang galau apakah harus merelakan Eun Jae bersama Kwak Hyun.

Baca juga: Review Drama 'The Sound of Magic', Sensasi Magis dari Fantasi dan Sihir

Di sisi lain, keluarga Kwak Hyun mulai mencium gelagat kebohongan Choi Young Eun yang mengaku mengidap leukimia. Adik Kwak Hyun melihatnya di klub malam. Namun ibu Kwak Hyun belum mau memberitahu anak laki-lakinya itu sebelum benar-benar menemukan bukti yang valid. Ibu Kwak Hyun lantas menemui Young Eun di klub malam.

Sementara itu, suatu malam saat seluruh pengurus Rumah Sakit Kapal sedang berpesta, terjadi adu tembak di sebuah bangunan tua antar gangster yang menjalankan bisnis obat terlarang. Bos gangster terluka dan dibawa ke Rumah Sakit Kapal. Para gangster menyandera semua awak kapal, lalu meminta Eun Jae dan Kwak Hyun mengoperasi bosnya.

Akankah kebohongan Choi Young Eun segera diketahui Kwak Hyun? Dan bagaimana prosedur operasi serta nasib awak kapal di tangan para gangster? Tunggu review episode selanjutnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)