home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata BTOB Soal Persaingan Comeback dengan Mantan Senior Seagensi Highlight

Senin, 16 Oktober 2017 19:10 by muthiasp | 844 hits
Kata BTOB Soal Persaingan Comeback dengan Mantan Senior Seagensi Highlight
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (16/10) ini akan ada dua boy group Korea yang merilis karyanya secara bersamaan, yakni BTOB dan Highlight. Sempat berada dinaungan satu agensi, bagaimana persaingan comeback yang dirasakan keduanya?

BTOB baru saja menggelar jumpa pers jelang perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘BROTHER ACT’. Selain membahas tentang proses persiapan album keduanya ini, mereka juga mengungkapkan perasaannya bisa bersaing langsung dengan mantan senior seagensi, Highlight.

Bukan persaingan justru kesempatan berharga lah yang dirasakan oleh BTOB, “Kami sangat menyukai Highlight. Mereka adalah senior yang kami sangat hormati sejak kami masih menjadi trainee. Suatu kehormatan bisa memiliki waktu promosi yang sama dengan mereka,” ujarnya mengutip Star.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Lebih lanjut, mereka merasa perilisan yang bersamaan membuat industri musik Korea semakin beragam karena warna musik yang disajikan pastinya berbeda, “Ini membuat kami senang sebagai penyanyi karena bisa menyajikan pendengar musik yang beragam karena gaya musik kita beda,” tambah BTOB.

Seperti yang diketahui, BTOB sudah menyiapkan lagu ballad berjudul ‘Missing You’ sebagai lagu andalan untuk comebacknya kali ini. Sedangkan Highlight yang comeback dengan lagu yang lebih upbeat sekaligus merayakan debut mereka yang ke-8 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)