home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijenguk Member 2PM, Intip Penampilan Gagah Taecyeon Saat Wajib Militer

Kamis, 19 Oktober 2017 23:00 by fzhchyn | 2266 hits
Dijenguk Member 2PM, Intip Penampilan Gagah Taecyeon Saat Wajib Militer
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Melaksanakan tugasnya sebagai warga Korea Selatan yang baik, Taecyeon telah resmi masuk wajib militer pada 4 September lalu. Ia memutuskan untuk masuk wamil tanpa sorotan media maupun fans yang mengantar kepergiannya tepat di hari ulang tahun debut 2PM yang ke-9.

Setelah lebih dari satu bulan, sebuah kabar menyenangkan yang bisa mengobati rasa rindu fans pada Taecyeon pun diberikan melalui akun Twitter resmi 2PM pada 18 Oktober lalu. Dalam postingan tersebut, dikatakan bahwa Taecyeon telah menyelesaikan pelatihan dasar militernya.


Image source: Twitter/2PM

Dalam salah satu foto tampak Nichkhun, Wooyoung, dan Chansung menghadiri upacara tersebut untuk mendukung Taecyeon. Sayangnya Jun.K dan Junho tak bisa datang karena jadwal pekerjaan mereka, namun sempat melakukan video call.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Sementara di foto lainnya memperlihatkan sosok tegap Taecyeon dalam balutan seragam militer lengkap dengan topi baretnya. Pria kelahiran tahun 1988 ini tampak gagah memberikan hormat dan tersenyum ke arah kamera.

Taecyeon sempat beberapa kali menjalani operasi karena cederanya dan isu dua kewarganegaraan membuatnya diprediksi akan menjalani wamil sebagai pelayan publik. Namun setelah resmi mendaftar dan kini menyelesaikan pelatihan dasar militer di Markas Militer Unit Kuda Putih, di Provinsi Gyeonggi, Taecyeon secara resmi memulai tugas wajib militernya sebagai tentara aktif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)