home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Perlakuan Spesial Ini Selalu Didapatkan Wanna One Meski Baru Debut

Jumat, 20 Oktober 2017 14:00 by muthiasp | 2554 hits
Terungkap Perlakuan Spesial Ini Selalu Didapatkan Wanna One Meski Baru Debut
Image source: Star1

DREAMERS.ID - Wanna One bisa dibilang sebagai boygroup rookie paling populer saat ini, tak hanya di negara sendiri tetapi juga di dunia. Berbeda dari grup idola K-Pop baru pada umumnya, kesebelas cowok tampan ini kabarnya selalu mendapatkan perlakuan spesial lho.

Grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ ini tercatat baru tiga bulan debut. Biasanya, idola K-Pop yang baru seumur jagung mendapatkan fasilitas yang pas-pasan dari agensi, maupun stasiun televisi yang memanggilnya untuk menjadi bintang tamu. Namun tidak untuk Wanna One.

Dikutip dari laman Naver, grup yang debut lewat lagu andalan ‘Energetic’ ini selalu naik pesawat kelas bisnis di setiap perjalanan mereka ke luar negeri, berbeda dengan grup rookie lain yang biasanya hanya mendapat kelas ekonomi. Treatment spesial lain juga didapatkan oleh mereka.

Misalnya untuk hotel. Biasanya grup baru akan tinggal di satu kamar bersama dengan beberapa member, tetapi Wanna One sudah diberikan kamar pribadi untuk masing-masing membernya. Perlakuan spesial itu dirasa sangat wajar didapatkan oleh para membernya, karena kesuksesan besar yang diraih dalam waktu singkat.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Wanna One diketahui sudah memiliki bayaran yang tinggi, bahkan hanya untuk menjadi model sampul majalah baru-baru ini. Mereka juga masuk dalam jajaran idola K-Pop dengan penjualan tiket terlaris untuk konser maupun acara lainnya. Belum lagi dengan banyaknya iklan hingga banyaknya variety show yang dibintangi.

Selama tiga bulan berkarir, Wanna One sudah tampil di program variety ‘Weekly Idol’, ‘Happy Together’, ‘Superman Returns’, ‘SNL Korea’, jadi member tetap di variety ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ dan ‘Master Key’, Jaehwan menunjukkan penampilan memukau di ‘Immortal Songs’, baru-baru ini Kang Daniel menjadi bintang tamu ‘Running Man’, dan masih banyak lagi termasuk program mereka sendiri.

Selain disibukkan dengan program televisi dan jadwal tampil di banyak tempat, kini Wanna One juga tengah mempersiapkan album terbarunya yang akan dirilis pada November mendatang. Serta dikonfirmasi mampir ke Indonesia untuk jumpa fans di tahun depan.

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)