home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengabdi Setan Tumbangkan Danur, Bagaimana Tanggapan Prilly Latuconsina?

Jumat, 20 Oktober 2017 19:15 by RanaHanin | 1323 hits
Pengabdi Setan Tumbangkan Danur, Bagaimana Tanggapan Prilly Latuconsina?
image source: instagram/prillylatuconsina96

DREAMERS.ID - Posisi film ‘Danur’ menjadi film horor Indonesia terlaris tahun ini nampaknya sudah tergeser oleh film garapan sutradara Joko Anwar ‘Pengabdi Setan’. Hal itu bisa dilihat dari sebuah foto yang diunggah oleh Joko Anwar di instagramnya mengenai jumlah penonton ‘Pengabdi Setan’ yang sudah menyentuh angka 3.028.565. Sedangkan film ‘Danur’ mengantongi 2,7 penonton selama tayang di bioskop.

Pada awal penayangannya, penonton tidak begitu antusias terhadap ‘Pengabdi Setan’. Kala itu, ‘Pengabdi Setan’ hanya mencetak angka satu juta dalam waktu delapan hari, sementara ‘Danur’ telah ditonton 1.196.583 penonton dalam waktu sepekan.

Meski demikian, 'Pengabdi Setan' mampu merebut hati penonton lebih dari seratus ribu penonton tiap harinya. Hingga angka tiga juta sukses diraih dalam waktu dua puluh hari dan tentunya angka masih bisa bertambah sebab antusias masih memanas.

Menanggapi hal tersebut,  Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Risa dalam film horror ‘Danur' pun ikut berkomentar. Namun bukannya merasa tersaingi, Prilly justru mengaku bangga dan bersyukur terhadap kesuksesan film karya produksi Rapi Films tersebut.

Seperti apa yang diungkapkan Prilly kepada Kompas, "Ya, bersyukur banget ada film horor yang bisa mengeluarkan cerita yang sangat bagus, berkualitas, terus penontonnya juga banyak.”

Baca juga: Prilly Latuconsina Pamer Cincin Bareng Reza Rahadian, Benar Taaruf?

Prilly menganggap keberhasilan ‘Pengabdi Setan’ merupakan prestasi yang harus dibanggakan dan menginspirasi para insan perfilman. "Justru itu adalah prestasi yang harus dibanggakan dan harus menginspirasi para produser, production house, dan pemain untuk bisa berkarya lebih bagus lagi.”

Prilly Latuconsina juga menganggap semua pekerja seni harus bekerja sama memajukan industri film Indonesia, agar bisa bersaing dengan film-film luar negeri. Tujuannya pun bukan untuk bersaing dengan film bangsa sendiri, tapi justru dengan film luar.

"Prinsip aku, kami sebagai pekerja seni itu bukan menjadi kompetitor, tapi kami harus jadi satu tim yang bisa menunjukkan ke publik bahwa industri film Indonesia ini maju lho, enggak kalah sama film luar," ujar artis cantic berumur 21 tahun ini.

Prilly melanjutkan, "Kalau ada film Indonesia yang masuk box office, justru kita seharusnya mendukung sepenuhnya, bukan malah, 'Duh saingan aku.' Enggak, itu bukan prinsip aku.

(rmh/Kompas/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia. Namun anggota Super Junior tetap profesional dengan tetap tampil di depan penggemar di Manila, meski konser dipersingkat seperti meet and greet....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga anggota Super Junior. Ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia pada Sabtu, 6 Agustus dini hari....
  • HOT !
    Dalam episode mendatang di drama ‘Today’s Webtoon’, On Ma Eum (Kim Sejeong) akan bertanggung jawab mengurus jadwal penulis webtoon untuk pertama kalinya, dan juga memberikan dukungan agar mereka menyelesaikan episode tepat waktu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)