home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

Jumat, 20 Oktober 2017 22:00 by fzhchyn | 1483 hits
Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High
Image source: instagram.com/tabloisdad

DREAMERS.ID - Jelang comeback ke industri musik Korea setelah lebih kurang tiga tahun hiatus, Epik High baru-baru ini membicarakan perilisan album terbaru mereka dalam sebuah pemotretan dan wawancara dengan majalah lifestyle High Cut.

Saat menjelaskan tentang album barunya, Tablo menceritakan pemikirannya tentang jenis musik yang mendominasi saat ini yang dibaginya menjadi tiga. “Pertama adalah jenis musik yang kau dengar saat dalam perjalanan ke klub. Yang kedua adalah musik yang kau dengarkan di klub. Dan yang ketiga adalah musik yang kau dengar saat pulang ke rumah, sendirian di taksi,” ujarnya.

Pentolan Epik High ini mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu, tampaknya semakin banyak hadir musik dari jenis yang pertama dan kedua. Namun tidak banyak lagu yang bisa didengarkan untuk menennagkan setelah meninggalkan klub dalam kesendirian di pagi buta. “Album ke-9 kami menampilkan musik seperti itu,” imbuhnya.

Baca juga: Tablo Protes Keras Lagu Epik High Dihapus dari Spotify Global

Tablo juga menjelaskan bahwa orang di usia 30-an masih bisa terhubung dengan musik mereka, namun mereka yang masih belasan atau usia 20-an akan benar-benar merasakan hubungan dengan album bertajuk ‘You’ve Done Something Wonderful’  yang rilis 23 Oktober mendatang ini.

“Sebagai permulaan, putriku Haru mengakui kalau ia menyukainya setelah mendengarkannya. Haru sangat sulit (dipuaskan). ‘Happen Ending’, ‘Born Hater’, dan bahkan ‘Spoiler’. Semua lagu dalam album sebelumnya yang dibilang Haru bagus, berhasil dengan baik (di publik).”

Wah kira-kira apa yang dikatakan Haru untuk album baru Epik High ini ya?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....
  • HOT !
    Menyusul penyataan dari empat agensi yang menaungi Stray Kids, SF9, The Boyz, dan BTOB, agensi ATEEZ dan iKON juga merilis pengumuman tentang hasil tes COVID 19 para artisnya....
  • HOT !
    TXT menunjukkan peningkatan yang konstan di setiap comeback dan perilisan terbarunya. Full album terbaru mereka yang dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini juga telah mencatat rekor personal bagi boy group asuhan Big Hit Music tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)