home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Selipkan Makna Indah di Balik Koreografi Lagu Terbarunya, 'Missing You'

Senin, 23 Oktober 2017 12:00 by dodo07 | 1810 hits
BTOB Selipkan Makna Indah di Balik Koreografi Lagu Terbarunya, 'Missing You'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - BTOB akhirnya menyapa para penggemarnya dengan merilis sebuah album baru dan telah memulai kegiatan promosi di beberapa program musik. Namun, netizen ternyata menangkap keunikan koreografi yang digunakan oleh BTOB di lagu berjudul ‘Missing You’.

Ketika melihat penampilan pertama mereka di ‘M!Countdown’, netizen menyadari kalau boy grup Cube Entertainment ini menggunakan bahasa isyarat pada koreografi mereka. Seperti ketika part ‘Aku Merindukanmu’, ‘Sesuatu yang telah hilang’, hingga part ‘Setahun telah berlalu’.

Usut punya usut, ternyata maksud dari koreografi tarian BTOB tersebut adalah bahasa isyarat yang digunakan oleh para tunarungu. Tak ayal, netizen pun memberikan pujian kepada grup berformasi 7 member ini dalam hal kreatifitas mereka.

Baca juga: Poster Aksi Panggung Memukau BTOB Hingga ATEEZ di Kingdom, Fans Makin Nggak Sabar

"Liriknya indah, dan bahasa isyarat mengikuti lirik tersebut bahkan lebih indah. Aku bahagia menjadi seorang Melody yang mencintai BTOB.", "Wah... koreografinya, lagunya, semuanya sempurna.", "Senang melihat gerakan koreografi yang begitu bermakna.", "Aku bahkan tidak memikirkannya... jjang.", "Aku pikir koreografinya hanya terlihat unik," komentar beberapa netizen, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, lagu ‘Missing You’ adalah lagu ballad yang ditulis oleh kerja sama Hyunsik BTOB dan penulis lagu EDEN. Lagu ini mengekspresikan emosi jujur kerinduan cinta masa lalu dengan melodi yang ringan dan lirik-lirik yang memikat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)