home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISIS Ancam Bunuh Pangeran George Lewat Pesan Mengerikan

Selasa, 31 Oktober 2017 16:00 by bellaevania | 1388 hits
ISIS Ancam Bunuh Pangeran George Lewat Pesan Mengerikan
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Organisasi ISIS melayangkan ancaman kepada Pangeran George, putra pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton. Melansir Aceshowbiz, ancaman tersebut disampaikan melalui pesan singkat dalam media sosial Telegram.

Seseorang yang merupakan pendukung ISIS membagikan foto Pangeran George dan juga alamat sekolahnya, Battersea Thomas, di Battersea, London. "Sekolah dimulai lebih awal. Bahkan keluarga kerajaan pun tidak akan luput," begitu bunyi pesan tersebut. Pesan itu juga berisi kata-kata dengan Bahasa Arab yang artinya "Ketika perang datang dengan melodi peluru, kita tidak percaya, menginginkan pembalasan".

Ahli keamanan Cybersecurity, Barry Spielman mengatakan kepada Daily Star bahwa ancaman tersebut tidak bisa disepelekan maka dari itu mereka akan menjaga sang pangeran selama 24 jam tanpa henti.

Baca juga: Ejek Pangeran George, Serial Kartun HBO Dikecam

Keamanan Sekolah yang ditempati Pangeran George sendiri sempat menuai perhatian. Pasalnya, beberapa waktu lalu seorang perempuan sempat merekam dirinya bebas berjalan-jalan di koridor sekolah. Lalu, ada pula wanita lain yang ditangkap di sekolah tersebut karena dicurigai melakukan perampokan.

Pangeran George bukan satu-satunya anggota kerajaan Inggris yang mendapatkan ancaman dari ISIS. Sebelumnya, ancaman serupa menimpa Ratu Elizabeth menjelang peringatan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II pada tahun 2015. Bahkan bulan lalu, kelompok tersebut menantang Pangeran Harry untuk bertengkar melalui video.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kurang dari setahun setelah Macaulay Culkin dan Brenda Song menyambut kelahiran anak pertama mereka, pasangan itu mengikat janji lebih serius melalui pertunangan....
  • HOT !
    Ketika trailer pertama untuk 'The Batman' dirilis pada Agustus 2020, penggemar dibuat bingung dengan tampilan Bruce Wayne ala Robert Pattinson. Karakter tersebut melepas topeng Batman nya dan terlihat bahwa dia menggunakan eyeliner tebal....
  • HOT !
    Drama baru Disney+ ‘Rookie Cops’ akhirnya menayangkan episode pertamanya pada 26 Januari kemarin. Kang Daniel, yang berperan sebagai pemain utamanya, berbicara mengenai persiapan debut aktingnya ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)