home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member JBJ Ini Tersangkut Kontroversi Usai Ancam Akan Pukul Fans

Kamis, 02 November 2017 17:00 by dodo07 | 1542 hits
Member JBJ Ini Tersangkut Kontroversi Usai Ancam Akan Pukul Fans
Image source: netizen buzz

DREAMERS.ID - Salah bicara memang jadi salah satu hal yang kerap mengundang kontroversi terutama jika dilakukan oleh seorang artis atau public figure. Kejadian tersebut ternyata belum lama ini menimpa grup rookie jebolan ‘Produce 101: Season 2’, JBJ.

Melansir Soompi, JBJ belum lama ini diketahui menjadi pengisi acara ‘Lucky 2’. Dalam sebuah wawancara, para member diminta untuk mengekspresikan keberuntungan mereka dan apa yang akan mereka lakukan agar para penggemar tidak meninggalkan fandom.

“Bagi siapa saja yang berhenti menjadi fans kami, ketika kalian berhenti, kalian akan mendapatkan pukulan seperti ini,” ujar No Taehyun, seraya mengayunkan tinjunya ke depan.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Ternyata, hal tersebut tanpa disadari mengundang kontroversi di kalangan netizen dan menganggap hal tersebut sebagai tindakan yang tidak pantas untuk dilakukan terutama karena dirinya adalah seorang artis. Namun, tak berselang lama setelah mendapatkan banyak komentar kritikan, Noh Taehyun mengungkapkan permintaan maafnya.

“Halo. Ini Noh Taehyun. Aku ingin meminta maaf karena sudah membuat kalian merasa tidak nyaman karena perkataan dan tindakanku yang ceroboh. Aku merenungkan fakta bahwa ketidakmampuanku telah menyebabkan banyak orang merasa tidak nyaman dan kecewa.”

“Mulai sekarang, aku akan berpikir dan bertindak dengan lebih hati-hati. Selanjutnya, aku akan menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih dewasa. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf,” tulisnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)