home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Produce 101' Siap Hadirkan Konsep Baru, Kolaborasi dengan AKB48?

Kamis, 09 November 2017 09:10 by dodo07 | 1143 hits
'Produce 101' Siap Hadirkan Konsep Baru, Kolaborasi dengan AKB48?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Meski kerap menuai kritikan dan komentar negatif dari netizen, nyatanya program survival milik Mnet, ‘Produce 101’ berhasil menjadi salah satu program acara yang memiliki rating tinggi. Menyusul kesuksesan kedua grup jebolan acara ini yaitu I.O.I dan Wanna One, pihak Mnet dikabarkan akan kembali mengadakan acara serupa tahun depan.

Menurut sebuah sumber yang dilansir OSEN, Mnet tengah mempersiapkan lanjutan survival program unggulannya ‘Produce 101: Season 3’ untuk trainee wanita. Sama seperti season perdana, nantinya para trainee wanita ini akan didebutkan menjadi sebuah girl group project sama seperti I.O.I. Menariknya, pihak acara akan menghadirkan konsep yang lebih seru.

Untuk ‘Produce 101: Season 3’ ini, Mnet dikabarkan akan berkolaborasi dengan dengan grup idola populer Jepang, AKB48. Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen. Akhirnya, belum lama ini pihak Mnet pun angkat bicara terkait hal tersebut dan membantahnya. "Isi dari artikel yang beredar sama sekali tak berdasar," bantah pihak Mnet. 

Baca juga: Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting

Sementara itu, ‘Produce 101’ sendiri merupakan sebuah program survival yang diikuti kurang lebih 101 trainee dari berbagai agensi. Nantinya, mereka akan berkompetisi untuk debut sebagai sebuah grup idola projek.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Di awal episode ‘Penthouse 3’, penonton telah dikejutkan dengan masa lalu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang mulai terungkap, bahwa ia telah membunuh orang tua Baek Joon Gi (On Joo Wan) dan mencuri aset mereka, hingga identitas Baek Joon Gi, yang sebenarnya adalah Joo Dan Tae asli....
  • HOT !
    Setelah meninggalkan JYP Entertainment pada Januari lalu, BamBam GOT7 dilaporkan dan langsung dikonfirmasi bahwa ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan ABYSS Company, rumah bagi Sunmi dan Urban Zakapa....
  • HOT !
    Pada tanggal 17 Juni, Brave Girls mengadakan showcase untuk mini album terbaru mereka ‘Summer Queen’. Ini adalah perilisan pertama grup dalam 10 bulan setelah ‘We Ride’ pada Agustus 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)