home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Dukungan, Hyorin eks SISTAR Resmi Dirikan Agensi Independen 'Bridge'

Rabu, 15 November 2017 13:00 by muthiasp | 1206 hits
Banjir Dukungan, Hyorin eks SISTAR Resmi Dirikan Agensi Independen 'Bridge'
Image source: Bridge

DREAMERS.ID - Sejak dinyatakan bubar pada bulan Mei 2017 kemarin, banyak yang penasaran dengan kelanjutan karir dari para mantan member SISTAR, salah satunya Hyorin yang memilih untuk keluar dari Starship Entertainment. Kini, ia resmi mendirikan agensinya sendiri.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun hits ‘Crazy of You’ tersebut mengumumkan telah resmi mendirikan agensi independen bernama Bridge. Keputusan ini dibuatnya karena ingin membuat musik yang lebih beragam dengan berbagai musisi dengan genre berbeda.

Makna dibalik nama Bridge sendiri unik dan penting bagi musisi. Bagian bridge memiliki peranan penting untuk menghubungkan klimaks sebuah lagu. Begitu pula dengan agensi independen ini diharapkan menjadi jembatan yang menjadi jalur penghubung musik Hyorin ke publik.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Berbagai dukungan pun diutarakan oleh para penggemar dan publik. Dukungan mereka memenuhi kolom komentar di foto-foto Instagram Hyorin, terutama saat merilis situs resmi dan akun media sosial agensi barunya itu.

Tidak hanya akan menaungi Hyorin saja, agensi tersebut juga akan menjadi rumah dari sejumlah creative directors di bidang pembuatan video, koreo, dan tentunya lagu, serta diharapkan bisa menggabungkan artis dari berbagai kalangan untuk bekerja sama di beragam proyek.

Meski kini sudah bisa mendirikan agensi sendiri, namun Hyorin tidak melupakan jasa agensi lama dan mantan rekan segrupnya di SISTAR, “Hal ini bisa terjadi karena keluargaku di Starship Entertainment dan member SISTAR. Aku ingin sekali menyampaikan rasa terima kasih yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” tulisnya di Instagram.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)