home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirilis Hasil Autopsi dan Video Rekaman Kecelakaan Maut dari Black Box Mobil Kim Joo Hyuk

Rabu, 15 November 2017 15:48 by muthiasp | 1351 hits
Dirilis Hasil Autopsi dan Video Rekaman Kecelakaan Maut dari Black Box Mobil Kim Joo Hyuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (30/10) lalu, aktor Kim Joo Hyuk dinyatakan meninggal dunia akibat dari kecelakaan maut di daerah Samseong-dong, Gangnam, Seoul. Baru-baru ini, polisi merilis hasil autopsi dan video rekaman dari black box mobilnya sendiri.

Dilansir dari laman Yonhap News, National Forensic Service atau Badan Forensik Nasional Korea Selatan merilis rekaman video yang diambil dari mobil Kim Joo Hyuk, namun video itu ternyata terekam tanpa suara. Untuk itu penyelidikan terhadap data black box terus dilakukan.

Dari rekaman video itu terlihat mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk awalnya berjalan seperti biasa. Lalu tiba-tiba melambat dan hampir menabrak mobil di sebelah kiri, sebelum akhirnya tancap gas ke arah kanan dan menabrak taman pembatas hingga berakhir di pintu sebuah apartemen.

Baca juga: Sahabat Hingga Mantan Pacar Peringati Dua Tahun Meninggalnya Aktor Kim Joo Hyuk

Badan Forensik Nasional Korsel mengatakan bahwa penyebab utama yang mengakibatkan kecelakaan maut Kim Joo Hyuk itu. Pasalnya usai melakukan autopsi, mereka tidak menemukan adanya tanda-tanda serangan jantung atau pengaruh obat maupun alkohol, “Pemeriksaan jantung tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan arteri koroner, pembuluh darah abnormal, atau pembengkakkan,” tambahnya.

Untuk saat ini, penyidikan dari segi medis tidak akan dilakukan lagi sampai pihak kepolisian menemukan bukti kuat lainnya. Mereka pun menyatakan bahwa penyebab kematian Kim Joo Hyuk hingga sekarang belum diketahui. Hasil penyelidikan dari mobil sang aktor pun baru akan dirilis akhir bulan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum masuk wajib militer, Taemin SHINee akan terlebih dahulu merilis album solo terbaru pada 18 Mei mendatang. Ia pun menggaet senior seagensinya, yakni Taeyeon SNSD sebagai rekan duet....
  • HOT !
    Kim Sejeong akan terus menjalankan karirnya di bawah naungan Jellyfish Entertainment. Pada 11 Mei, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak ekslusif dengan sang penyanyi dan aktris itu....
  • HOT !
    BoA yang saat ini tengah hiatus rupanya juga sedang menjalani masa masa sulit bersama keluarganya, di mana sang kakak yang bernama Kwon Soon Wook didiagnosis mengidap kanker stadium 4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)