home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Minggu, 19 November 2017 19:00 by bellaevania | 2636 hits
Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanpa disadari setiap orang di dunia pasti memiliki wajah yang memiliki kemiripan dengan orang lain. Meskipun tidak saling kenal atau juga tidak memiliki hubungan darah, ada kemiripan wajah yang bisa bikin kamu menganga. Begitu juga halnya dengan Selena Gomez yang ternyata juga punya ‘kembaran’ dari dunia hiburan.

Tak jauh-jauh ternyata ‘kembaran’ Selena Gomez adalah saudara perempuan dari Zayn Malik yang bernama Doniya Elisha Malik. Zayn Malik sendiri diketahui memiliki tiga saudara perempuan. Kemiripan Doniya dan Selena terlihat semakin jelas dari bentuk mata, hidung, dan bibir yang serupa.


Image Source: J-14

Doniya yang bekerja sebagai make-up artis dan fashion blogger ini sering mengunggah foto dirinya di Instagram miliknya dengan makeup yang menambah kemiripannya dengan Selena. Wanita 26 tahun itu terlihat tampil dengan tatanan alis tebal dan bulu mata lentik maksimal yang juga sering diterapkan Selena.

Baca juga: Terungkap Penyebab Adik Boy William Meninggal, Terluka Sekujur Tubuh

Mirip sekali bukan? Mungkin kamu kira ini foto satu orang yang sama. Tapi nyatanya berbeda! Sebelah kiri adalah foto Selena, dan yang kanan adalah foto Doniya. Apa kamu bisa menemukan perbedaan wajah mereka?


​Image Source: Gistmania

Sebelum Doniya, ternyata ada orang lain yang juga dinilai punya kesamaan dengan Selena Gomez. Dia adalah Sofia Solarez. Wanita asal Meksiko yang disebut-sebut punya wajah yang identik dengan Selena hingga sulit dibedakan.

Yang mana yang lebih mirip menurut dreamers? Sofia atau Doniya?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)