home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Chemistry dengan Lee Jong Suk, Suzy: Dia Memperhatikanku dengan Baik

Selasa, 21 November 2017 15:31 by fzhchyn | 2859 hits
Soal Chemistry dengan Lee Jong Suk, Suzy: Dia Memperhatikanku dengan Baik
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah drama SBS While You Were Sleeping tamat pada pekan lalu, Suzy baru-baru ini berbicara soal drama tersebut dan pengalamannya selama syuting dalam kesempatan wawancara. Idola K-Pop yang kini serius di dunia akting ini mengaku sangat senang bisa kembali ke lokasi syuting untuk drama.

Berbicara soal perannya sebagai seorang reporter, Suzy mengaku banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan karakter Nam Hong Joo. “Aku sangat bersemangat bermain sebagai reporter, dan aku bekerja keras dalam mempersiapkannya karena aku ingin melakukan yang terbaik. Melihat lagi ke belakang, aku benar-benar sangat bahagia selama hidup menjadi Hong Joo,” ujarnya.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini juga menceritakan bagaimana dirinya mempelajari karakter seorang reporter sungguhan dengan menonton acara berita, drama, film, dan dukomenter tentang reporter. “Aku banyak berlatih, jadi sejujurnya sangat senang saat menerima tanggapan yang positif.”

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Dalam ‘While You Were Sleeping' Suzy menunjukkan chemistry yang sangat bagus dengan lawan main, Lee Jong Suk. Saat ditanya hal tersebut, ia mengatakan, “Aku rasa kami bekerja sama dengan baik, karena dia menjagaku dengan baik dan bagus dalam memimpin.”

Dalam kesempatan ini, Suzy juga meyakinkan bahwa dirinya berencana masih akan terus menjalani karir di dunia akting juga bernyanyi. “Aku ingin menjadi seorang penyanyi yang dapat mengekspresikan diriku lebih terbuka,” pungkasnya.

(fzh/Soompi/Images: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)