home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Semangat Wamil, Kang Ha Neul Ternyata Pernah Cedera Parah Ini!

Sabtu, 25 November 2017 10:34 by muthiasp | 1093 hits
Tetap Semangat Wamil, Kang Ha Neul Ternyata Pernah Cedera Parah Ini!
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Kang Ha Neul menjadi salah satu aktor Korea yang namanya tengah populer belakangan ini, namun perjalanan karirnya terhenti sejenak karena kewajiban militer dari negara yang semangat dilaksanakannya meski sempat mengalami cedera parah.

Cedera itu rupanya dialami saat tengah menjalani syuting filmNight of Memory’ atau ‘Forgotten’. Peristiwa tersebut diungkapkan oleh sang sutradara kepada salah satu outlet media yang mewawancarainya pada Jumat (24/11) ini. Ia menceritakan bahwa Kang Ha Neul mengalami pecah otot setelah syuting kejar-kejaran.

Namun dengan profesionalitas tinggi, Kang Ha Neul tetap melanjutkan proses syuting tanpa mempedulikan cederanya, “Saya sangat terkejut. Itu kondisi dimana kau tidak bisa terus syuting, tapi Kang Ha Neul tidak memintanya (berhenti syuting) sama sekali. Dia justru mengatakan ‘Kita tidak bisa menghentikan syuting. Aku akan tetap berusaha’,” ujar sutradara.

Baca juga: Total 9 Orang, Lee Kwang Soo Hingga Sehun EXO Jadi Anggota Spin-Off 'House on Wheels'

Sang sutradara merasa jika aktor drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ tersebut sangat mengerti dengan jumlah biaya dan situasi produksi. Usai menyelesaikan syuting, Kang Ha Neul baru pergi ke rumah sakit dan ditemukan cedera pada bagian paha belakang. Ia bahkan lanjut menjalani tes kesehatan untuk wajib militer keesokan harinya.

Kang Ha Neul pun tetap semangat dan ceria saat masuk wajib militer pada 11 September 2017 kemarin. Ia bertugas sebagai Perwira Polisi Militer sebuah divisi di bawah Komando Pertahanan Korea Selatan, yaitu pengawal keamanan untuk orang-orang penting.

Sementara itu, film ‘Night of Memory’ akan tayang pada 29 November dan merupakan film bergenre misteri-thriller yang bercerita tentang kakak dari Jin Seok (Kang Ha Neul) yang berubah setelah mengalami penculikan selama 19 tahun dan hilang ingatan. Jin Seok mengikuti jejak sang kakak demi membongkar kebenaran dibalik peristiwa itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)