home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Ketiga Idola K-Pop Ini dan Dynamic Duo Juga Siap Ramaikan 'MAMA 2017' di Hong Kong!

Kamis, 30 November 2017 15:46 by dodo07 | 1102 hits
Kolaborasi Ketiga Idola K-Pop Ini dan Dynamic Duo Juga Siap Ramaikan 'MAMA 2017' di Hong Kong!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses di dua negara sebelumnya, MAMA dikabarkan akan kembali digelar di negara ketiga yaitu Hong Kong pada 1 Desember mendatang. Digadang-gadang menjadi malam puncak, tentu banyak hal spesial yang telah dipersiapkan untuk acara tersebut.

Melansir Allkpop, pada Kamis (30/11), pihak Mnet mengumumkan akan ada penampilan spesial bertema hip hop dari beberapa idola K-Pop yaitu Jooheon Monsta X, Vernon Seventeen dan juga Jackson GOT7.

Nantinya, ketiga idola K-Pop tersebut ini akan menyuguhkan penampilan panggung yang spektakuler dengan grup Dynamic Duo. Baik Jooheon, Vernon, maupun Jackson memang dikenal sebagai rapper di grupnya masing-masing dan mempunyai ciri khas di setiap penampilannya.

Baca juga: Ini Kata DAY6 Soal Penampilan Pertama Mereka di Panggung MAMA 2017

Selain kolaborasi dari mereka, pada ‘MAMA 2017’ di Hong Kong nanti juga akan ada penampilan kolaborasi dari Taemin SHINee dan Sunmi, Chanyeol EXO dan Soyou, hingga Red Velvet dan NCT 127. Ada pula penampilan dari EXO, BTS, Super Junior, GOT7, hingga Red Velvet.

Sementara itu, tak hanya grup idola, aktor populer Song Joong Ki juga telah dikonfirmasi akan menghadiri ajang bergengsi ini. Menurut Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya, Song Joong Ki akan menjadi host MAMA Hong Kong pada 1 Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....
  • HOT !
    ‘The Roundup: Punishment’ telah melampaui 5 juta penonton bioskop di Korea! Menurut Sistem Operasi Box Office Korea, film ini telah mencatat 5.005.664 penonton pada 30 April sore KST, menjadikannya film tercepat yang dirilis pada tahun 2024 yang melampaui angka 5 juta tiket....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)