home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 dan Jung Sewoon Dikabarkan Dapat Perlakuan Tak Layak dari MAMA 2017

Senin, 04 Desember 2017 16:31 by dodo07 | 3010 hits
DAY6 dan Jung Sewoon Dikabarkan Dapat Perlakuan Tak Layak dari MAMA 2017
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran ajang penghargaan bergengsi MAMA 2017 memang telah usai diselenggarakan di 3 negara beberapa hari yang lalu. Namun, ternyata banyak hal yang berkaitan dengan acara tersebut yang masih ramai diperbincangkan di kalangan penggemar.

Salah satu hal yang belakangan ramai mendapat perhatian adalah penampilan dari grup band DAY6 dan solois muda Jeong Sewoon. Penggemar menganggap jika dua artis tersebut mendapat perlakuan yang tak layak sebagai bintang tamu oleh Mnet.

Diketahui, DAY6 dan Jung Sewoon tampil sebagai penampil dalam MAMA Hong Kong yang tayang pada 1 Desember lalu. Kala itu DAY6 membawakan lagu milik GOT7 dalam versi remix sementara Jeong Sewoon menampilkan lagu medley dari girl grup yang masuk dalam nominasi ‘Best Female Group’. Meski penampilan keduanya cukup apik, namun tidak sedikit penggemar yang kecewa.

Hingga seorang penggemar di situs Instiz memberikan protes dengan menuliskan, “Jeong Sewoon dan DAY6 sama-sama merilis lagu baru tahun ini, tapi mereka hanya menampilkan lagu milik orang lain dan bukan milik mereka sendiri. Aku rasa ini adalah perlakuan yang sangat tidak layak dan MAMA harus meminta maaf kepada mereka,” tulisnya.

Baca juga: Young K DAY6 Ciptakan OST Drama 'Love (ft Marriage and Divorce)', Dinyanyikan Sung Hoon

Tulisan ini rupanya mendapat persetujuan dari netizen dan menganggap ‘MAMA 2017’ memperlakukan banyak artis dengan tidak layak. “Juga mereka hanya memberikan panggung kecil untuk Kim Chungha dan tidak memberikan penghargaan rookie terbaik kepadanya,”

“Kasihan sekali DAY6, tahun depan jangan undang mereka kalau kalian memberikan perlakuan buruk seperti itu,”, “Ini benar-benar sangat mengecewakan,”, “Apalagi acara ini digelar di luar negeri. Jadi mereka dipanggil ke luar negeri hanya untuk menyanyikan lagu orang lain,” tulis beberapa netizen.

Berikut adalah video dari penampilan DAY6 dan Jung Sewoon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Police University’ kembali merilis poster individual untuk masing masing karakter utama, yaitu Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun), Oh Kang Hee (Krystal), Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4)....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdana pada 30 Juli mendatang, drama terbaru Kakao TV ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ telah merilis potongan gambar baru dari Kim Sae Ron dan Nam Da Reum!...
  • HOT !
    Satu lagi video musik BTS yang telah mencapai satu miliar views di YouTube! MV ‘MIC Drop’ versi remix Steve Aoki resmi bergabung dengan klub ‘1 billion’, menjadikannya video musik keempat BTS yang berhasil meraih pencapaian ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)