home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Cinlok Joo Sang Wook & Cha Ye Ryun Nantikan Kelahiran Anak Pertama!

Senin, 04 Desember 2017 13:20 by muthiasp | 2077 hits
Pasangan Cinlok Joo Sang Wook & Cha Ye Ryun Nantikan Kelahiran Anak Pertama!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak kabar bahagia yang menyelimuti para selebriti Korea di tahun ini, mulai dari pernikahan, kelahiran, hingga kehamilan. Sama seperti Rain - Kim Tae Hee yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama, salah satu pasangan cinta lokasi yang juga sudah resmi menikah menantikan momen yang sama.

Adalah pasangan Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun. Pada Senin (04/12), HB Entertainment selaku agensi yang menaungi aktris cantik itu mengumumkan bahwa pemain drama ‘My Lovely Girl’itu sedang mengandung, dan kelahirannya diprediksi tahun depan.

“Benar jika Cha Ye Ryun tengah hamil. Kehamilannya masih di tahap awal jadi kelahirannya diprediksi tahun depan,” ujar perwakilan agensi. Kabar bahagia tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Will Entertainment selaku agensi yang menaungi Joo Sang Wook.

Baca juga: Joo Sang Wook Jadi CEO yang Chill di Drama 'Bo Ra! Deborah'

“Setelah kami tanyakan ke Joo Sang Wook, ia membenarkan kabar kehamilan istrinya. Dia mengungkapkan sangat bersyukur dan bahagia saat mengetahui kabar tersebut”. Ucapan selamat lantas memenuhi kolom komentar dari Instagram pribadi @chayeryun, sekaligus mendoakan agar calon ibu dan bayinya sehat.

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun sendiri merupakan pasangan aktor dan aktris pemain drama ‘Glamorous Temptation’. Dari pertemuan di lokasi syuting drama tersebut, kisah cinta mereka bersemi hingga dikonfirmasi pacaran pada tahun lalu dan akhirnya resmi menikah pada 25 Mei 2017 ini. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)