home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantengnya Park Seo Joon Jadi Pelayan Berseragam Putih di Foto Bocoran 'Youn's Kitchen: Season 2'

Rabu, 13 Desember 2017 13:27 by muthiasp | 2036 hits
Gantengnya Park Seo Joon Jadi Pelayan Berseragam Putih di Foto Bocoran 'Youn's Kitchen: Season 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety tvN ‘Youn’s Kitchen’ yang menantang para membernya untuk membuka restoran di negara asing, sebentar lagi akan menayangkan musim terbarunya. Untuk menggantikan salah satu member, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon.

Aktor film ‘Midnight Runners’ tersebut mendapatkan peran untuk menggantikan sosok aktor senior Shin Goo, yang mana jabatannya adalah pekerja paruh waktu sebagai pelayan resto. Foto-foto saat mereka syuting pada akhir bulan November hingga awal Desember kini tersebar luas.

Seperti yang diketahui, ‘Youn’s Kitchen’ musim kedua ini memilih Spanyol sebagai negara tujuannya. Tentu suasananya sangat berbeda dengan lokasi pertama di Gili Trawangan, Lombok, yang membuat para membernya berpakaian santai. Di musim kedua ini, mereka tampil lebih rapih.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Yoon Yeo Jung, Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, dan Park Seo Joon kompak mengenakan atasan serba putih. Park Seo Joon terlihat tampan mendampingi Lee Seo Jin saat melayani seorang tamu, dan tampak serius saat mempelajari bagaimana membuat serta menyajikan minuman dari bartender lokal disana.

Park Seo Joon juga memberikan kesan manly nan seksi saat kancing kemeja bagian atasnya dibiarkan terbuka, serta tatanan rambut yang sleek. Na PD mengatakan bahwa proses syuting berjalan sangat menyenangkan, dan ‘Youn’s Kitchen: Season 2’ ini akan mulai tayang pada 5 Januari 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)