home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Rekaman Aktifitas Jonghyun SHINee Sebelum Insiden Bunuh Diri

Rabu, 20 Desember 2017 15:00 by dodo07 | 5012 hits
Beredar Rekaman Aktifitas Jonghyun SHINee Sebelum Insiden Bunuh Diri
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Insiden bunuh diri yang dilakukan oleh member boy group SHINee, Jonghyun memang masih menyisakan duka hingga saat ini. Meski sempat mendapat penanganan khusus selama beberapa jam di rumah sakit, namun pada Senin (18/12) malam, SM Entertainment mengkonfirmasi jika artisnya tersebut telah meninggal dunia.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen di daerah Chundam-dong, Seoul. Beberapa saat sebelum kejadian, ia diketahui sempat mengirim pesan ke kakaknya yang menggambarkan jika dirinya tengah depresi berat. Ternyata, belum lama ini media Korea Selatan menemukan beberapa bukti aktifitas yang dilakukan Jonghyun sebelum kejadian.


Image source: allkpop

Media SBS News mengungkap rekaman CCTV dari sebuah mini market yang memperlihatkan aktivitas Jonghyun sebelum meninggal. Tampak dalam foto tersebut, Jonghyun mengenakan mantel panjang dan hoodie yang berwarna hitam. Ia terlihat membeli sesuatu dan mengeluarkan kartu dari dalam dompetnya kepada kasir.


Image source: Ilgansport

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Meski tak terlihat jelas, namun Jonghyun sempat melihat sedikit ke arah kamera sebelum meninggalkan mini market tersebut. Sayangnya, media Korea tersebut tidak menyebutkan barang apa yang dibeli pelantun ‘She Is’ itu. Selain rekaman CCTV, belakangan fans juga dihebohkan dengan beredarnya foto yang diduga adalah Jonghyun di balkon apartemen yang disewanya sebelum insiden bunuh diri.


Image source: Ilgansport

Sementara itu, pada hari ini (20/12), SM Entertainment mengumumkan jika upacara penempatan jenazah Jonghyun ke dalam peti mati telah dilaksanakan tadi pagi. Proses pemakaman sendiri akan dilakukan pada Kamis, 21 Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)