home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Curahan Hati Mengharukan untuk Jonghyun SHINee, Taeyeon: Aku Menyesal

Rabu, 20 Desember 2017 16:00 by muthiasp | 3372 hits
Tulis Curahan Hati Mengharukan untuk Jonghyun SHINee, Taeyeon: Aku Menyesal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia akibat keracunan asap karbon monoksida, usai melakukan bunuh diri dengan membakar briket barubara, pada Senin (18/12) malam. Berbagai pihak sangat terkejut dengan aksinya ini, termasuk sang sahabat Taeyeon SNSD.

Melalui akun Instagram pribadi, Taeyeon mengunggah surat mengharukan untuk sahabatnya yang sudah berpulang itu, “Itu kamu, dan jika ada orang lain seperti mu, semua orang akan tetap mencintaimu. Aku ingin terus menyukaimu, mencintaimu, dan menyemangatimu. Aku ingin memelukmu sekali lagi,” tulisnya bersama dengan foto-foto konser terakhir Jonghyun.

Taeyeon mengungkapan bahwa ia menyesal tidak bersama di detik-detik terakhir sang sahabat, “Itu yang bisa lakukan tapi aku benci diriku sendiri karena menyesal telah kehilangan kesempatanku. Jonghyun kami yang paling berharga. Jonghyun-ku, yang aku rasa akan menjawab ‘Yes!’ dengan nada tinggi jika aku menelepon, aku sangat merindukanmu”.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Aku minta maaf tidak merangkulmu. Aku mencintaimu dan teruma kasih. Aku ingat kau memberitahuku tentang bagaimana kau menulis ‘Lonely’ dengan memikirkanku. Kita punya banyak kesamaan dan kemiripan. Kita tahu rasa itu semua. Kim Jonghyun, orang yang paling spesial, keren, artis luar biasa dihidupku, aku sangat merindukanmu dan aku ingin memegang tanganmu”.

Taeyeon lantas menutup suratnya dengan menuliskan pujian untuk sahabat seagensi itu, “Jonghyun, kau yang terbaik. Kau sudah bekerja keras. Aku akan pastikan kau tidak akan sendirian,” tutupnya.

Leader SNSD itu kabarnya langsung mendatangi rumah sakit begitu mendengar kabar Jonghyun mencoba bunuh diri, dan membatalkan acara fansign untuk sebuah produk. Usai dinyatakan meninggal, Taeyeon bersama Yesung juga ikut menemani jenazah Jonghyun ke rumah duka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)