home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Animasi 'Ferdinand' Ajarkan Pentingnya Jadi Diri Sendiri

Sabtu, 30 Desember 2017 20:00 by gsakareza | 1681 hits
Film Animasi 'Ferdinand' Ajarkan Pentingnya Jadi Diri Sendiri
image source: School Mum

DREAMERS.ID - Satu lagi film animasi kembali menghiasi layar lebar Indonesia. Tidak ketinggalan, salah satu film animasi bertemakan hewan yang diadaptasi dari buku anak-anak, yaitu 'Ferdinand'.

Nama karakter utama sama dengan judul film ini. Ferdinand adalah sebuah banteng yang tinggal dalam sebuah peternakan. Di peternakan tersebut, setiap banteng dilatih keras agar dapat menjadi banteng yang kuat, dan bisa berpartisipasi dalam kompetisi adu banteng.

Meski berpartisipasi dalam adu banteng adalah impian bagi setiap banteng, namun tidak bagi Ferdinand. Ia sangat ingin meninggalkan tempat itu untuk menghindari dirinya terpilih adu banteng.Ferdinand berusaha kabur sejauh-jauhnya, sampai akhirnya ia bertemu perempuan kecil bernama Nina. Perempuan kecil tersebut pun akhirnya memelihara Ferdinand, sampai akhirnya Ferdinand tumbuh menjadi banteng besar.


image source: impawards.com

Namun, sosok banteng besar tentu terlihat sangat menakutkan. Selain Nina dan keluarganya, Ferdinand sangat ditakuti, hingga akhirnya ia dibawa kembali ke peternakan tempat masa kecilnya.

Melihat sosoknya yang besar merupakan hal yang sangat diinginkan oleh para matador. Namun Ferdinand tetaplah Ferdinand, ia tidak ingin terlibat dalam kompetisi tersebut. Ia hanya ingin hidup damai bersama hewan dan tumbuhan.

Film ini mengajarkan kepada kita semua bahwa menjadi diri sendiri merupakan hal yang terpenting. Dan tidak lupa, dont judge a book by the cover. Ferdinand dibintangi oleh John Cena, Lily Day, Jerrod Carmichael, Juanes, Raul Esparza, dll.

Lihat trailer film-nya di bawah ini ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)