home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Malaysia Ini Panen Kritikan Usai Dianggap 'Ejek' Mendiang Jonghyun SHINee

Rabu, 10 Januari 2018 15:00 by muthiasp | 3292 hits
Aktris Malaysia Ini Panen Kritikan Usai Dianggap 'Ejek' Mendiang Jonghyun SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir satu bulan pasca meninggalnya Kim Jonghyun, dengan cara yang tragis. Hal-hal seputar kematiannya pun masih hangat untuk diperbincangkan. Baru-baru ini, ada aktris asal Malaysia yang menuai kritikan lantaran menyinggung kematian member grup SHINee tersebut.

Pada Selasa (09/01) kemarin, media sosial ramai dihebohkan dengan potongan video dari Instagram Story salah satu aktris negeri jiran bernama Sharifah Sakinah. Dalam video berdurasi 8 detik tersebut ia sedang merekam temannya, aktris Janna Nick, yang tengah mengecat rambut sambil tertawa.

Bukan videonya yang menjadi masalah melainkan ucapan mereka. Sharifah menyebut Janna seperti Jonghyun karena warna rambutnya yang sama, lalu ia mengatakan, “Ini yang mati tu kan?”. Lantas saja video itu menyebar dikalangan pecinta K-Pop disana, dan membuat geram penggemar Jonghyun.

Banyak netizen yang menanggap lelucon seperti itu tidak pantas diucapkan dan justru seperti tidak menghormati duka yang dialami seseorang. Setelah videonya viral, Janna Nick langsung meminta maaf di akun Twitter pribadinya. Begitu juga Sharifah yang mengunggah permintaan maafnya di Instagram Story.

Baca juga: 5 Lagu Jonghyun SHINee yang Miliki Lirik Meaningful

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada Janna Nick yang terbawa ke kontroversi ini. Dia tidak ada sangkut pautnya dengan ini. Kepada semua penggemar K-Pop saya benar-benar minta maaf tentang video yang dianggap tidak menghormati idola kalian. Saya tidak ada niatan untuk mengejeknya”.

“Sejujurnya kami berdua tertawa karena warna rambut Janna yang diwarnai blonde pada saat itu. Saya minta maaf jika saya menyinggung semuanya dengan video itu. Saya sendiri tidak akan tertawa pada kematian seseorang terutama yang disebabkan karena depresi. Saya harap masalah ini tidak dilebih-lebihkan. Sekali lagi, saya minta maaf”.

Bagaimana pendapat kalian atas kontroversi tersebut, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 20 Januari, video musik milik Bolbbalgan4 untuk lagu ‘Some’ sukses melampaui 100 juta penayangan di YouTube. Ini juga menjadikannya sebagai video musik pertama mereka yang mencapai prestasi tersebut....
  • HOT !
    Kim Dong Wook kemungkinan akan membintangi drama fantasi baru. Pada 19 Januari, sebuah sumber dari industri hiburan mengatakan bahwa sang aktor akan membintangi sebagai pemeran utama pria Hae Joon di drama ‘You, Whom I Met By Chance’ (judul literal)....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five, Twenty One’ telah merilis poster utamanya yang menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Drama ini akan tayang secara perdana pada 12 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)