home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Hengkang dari Infinite, Ini Alasan yang Sempat Buat Hoya Ingin Mundur Jadi Artis

Jumat, 12 Januari 2018 08:00 by dodo07 | 2319 hits
Tak Hanya Hengkang dari Infinite, Ini Alasan yang Sempat Buat Hoya Ingin Mundur Jadi Artis
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, boy group Infinite kini resmi menjadi grup dengan formasi 6 member usai Hoya memilih tak memperbarui kontrak dengan agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Ternyata di balik keputusannya tersebut Hoya memiliki alasan tersendiri yang belum lama ini ia ungkap.

Hoya diketahui belum lama ini melakukan wawancara dengan media lokal yang dilansir laman Soompi. Ternyata, tak hanya memilih hengkang, sebelumnya artis yang kini memilih nama panggung Lee Howon tersebut juga sempat berniat untuk berhenti menjadi artis.

"Aku memulai hidup ini dengan sederhana karena aku suka menyanyi dan menari. Tapi karena aku hidup sebagai selebriti, aku menghabiskan banyak waktu untuk bisnis daripada menyanyi dan menari. Ada banyak hal bisnis yang harus aku lakukan untuk bisa menyanyikan satu lagu. Aku merasa ada kemunduran," ujar Hoya.

Baca juga: Minhyuk BTOB Hingga Rapper Loco Kompak Mulai Masuk Wajib Militer Bareng

Ia menambahkan, daripada menyanyi lagu yang disuka, Hoya justru merasa dirinya seolah sedang berjalan di cangkang telur dan membayangkan musik apa yang publik sukai. "Karena perasaan melelahkan itu, aku sempat berpikir untuk berhenti dari kehidupan selebriti," imbuhnya.

Terakhir, Hoya juga sempat menyinggung alasanya memilih Glorious Entertainment, yang notabennya lebih dikenal sebagai agensi yang menaungi aktor-aktris. “Dia (CEO Glorious Entertainment) berkata, 'Saya tidak tahu apa-apa tentang musik, jadi lakukan apapun yang Anda mau,' jadi saya pikir ini adalah jalan terbaik yang bisa saya ambil untuk melakukan musik yang saya inginkan,” tutur Hoya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (27/07), perwakilan dari industri Korea Selatan menyampaikan bahwa Chu Young Woo telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘School 2021’ bersama dengan Kim Yohan, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol....
  • HOT !
    Jungkook baru baru ini melakukan wawancara eksklusif dengan Weverse Magazine, di mana ia berbicara tentang trilogi lagu bahasa Inggris BTS, yakni ‘Dynamite’, ‘Butter’, dan ‘Permission to Dance’....
  • HOT !
    AKMU resmi merilis mini album terbaru mereka ‘Next Episode’ pada 26 Juli kemarin. Dalam konferensi pers online, duo kakak beradik ini berbicara tentang konsep album yang unik, dan bagaimana mereka menentukan artis featuring....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)