home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Alasan Menyentuh Sebut Nama Jonghyun SHINee di Pidato Kemenangan #GDA2018

Kamis, 18 Januari 2018 15:00 by muthiasp | 2580 hits
IU Ungkap Alasan Menyentuh Sebut Nama Jonghyun SHINee di Pidato Kemenangan #GDA2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan.

Baru-baru ini, IU diundang menjadi bintang tamu kehormatan di program berita JTBC ‘Newsroom’, yang mana diwawancarai oleh pembawa berita senior Sohn Suk Hee. Banyak hal diperbincangkan oleh mereka, salah satunya menyinggung pidato kemenangan IU di ‘32nd Golden Disc Awards’ yang sangat menyentuh.

“Kau menang Grand Prize di ‘32nd Golden Disc Awards’. Ketika kau mengucapkan pidato kemenangan, cara kau membicarakan tentang Jonghyun sangat menohok. Adakah hal lain yang belum sempat kau sampaikan saat itu?” tanya pembawa berita Sohn Suk Hee.

Baca juga: Syuting Film Park Seo Joon dan IU Ditunda sampai Tahun Depan

IU lantas memaparkan alasan menyentuh yang membuatnya menyebut nama sahabatnya saat itu, “Dia (Jonghyun) debut di tahun yang sama denganku. Dia kolega yang memiliki mimpi, pemikiran, dan kekhawatiran yang sama denganku. Jadi aku sangat menyesal tidak bisa menjadi sumber kekuatan terbesar untuknya”.

Selain itu, pelantun hits ‘Palette’ ini juga mengkhawatirkan kondisi sesama artis yang turut berduka atas kepergian Jonghyun, “Aku pikir banyak penyanyi lain yang juga sangat sedih. Karena banyak acara akhir tahun saat itu, aku khawatir dengan rekan sesama artis yang harus tampil di atas panggung dengan hati yang berat”.

“Aku dengan tulus berharap tidak ada lagi orang yang mengalami kesakitan. Aku harap ketulusan itu bisa diterima dengan baik,” ujar solois berusia 25 tahun tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)