home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Laudya Cynthia Bella Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan

Selasa, 23 Januari 2018 15:29 by Dits | 1396 hits
Duh, Laudya Cynthia Bella Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan
image source: instagram.com/laudyacynthiabella

DREAMERS.ID -Ditengah kebahagiaan yang dirasakan pasangan Laudya Cyinthia Bella dan pria asal Malaysia, Engku Emran terselip kabar buruk. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Bella ini dilaporkan ke polisi oleh seorang pengusaha asal Bandung.

Bella dan juga sang kakak, Melisa Nadya Putri dilaporkan oleh Jimmy Sanjaya terkait dengan dugaan kasus penipuan dan penggelapan yang terjadi pada 2009 silam. Jimmy mengungkapkan kalau kala itu ia menawarkan sebidang tanah seluas 5.360 meter persegi di kawasan Blok Tugu Desa Mekarluyu, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

"Harga yang disepakati saat itu, sebesar sembilan ratus sebelas juta dua ratus ribu (Rp 911.200.000)," kata Jimmy seperti yang dilansir dari laman Tabloidbintang, Senin (22/1).

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Jimmi lantas menyerahkan uang muka atas pembelian sebidang tanah itu senilai Rp140 juta. Sisa uangnya akan diberikan saat selesai proses akta jual beli hingga sertifikat. Namun, menurut penuturannya saat surat selesai pihak Bella justru meminta harga berbeda dengan kesepakatan awal senilau Rp 300 juta.

"Kesepakatannya berbeda dengan harga awal, jadi saya merasa keberatan dengan harga itu dan sampai sekarang, uang muka saya sudah saya berikan, tidak di kembalikan," lanjutnya.

Terkait kasus tersebut, Jimmy melaporkan Bella ke Polres Bandung, dengan nomor laporan Nomor S.pgl/894.b/X/2017/Reskrim. Sementara itu, hingga saat ini belum ada itikad baik dari pihak Bella untuk menyelesaikan masalah jual beli tanah tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan BLACKPINK sekali lagi dinominasikan untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards! Pada 31 Januari waktu setempat, Nickelodeon mengungkap daftar nominasi untuk penghargaan tahun ini melalui situs resmi mereka....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani tugas wajib militer sebagai prawira polisi militer. Ia dijadwalkan untuk memulai wajib militer pada bulan Maret mendatang....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk dijadwalkan untuk menjalani wajib militer pada tahun 2023 ini. Ia dikonfirmasi telah lulus dan akan bertugas aktif sebagai perwira polisi militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)