home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N.Flying Beberkan Alasan Gunakan Kentang Sebagai Lightstick

Rabu, 24 Januari 2018 20:15 by dodo07 | 1153 hits
N.Flying Beberkan Alasan Gunakan Kentang Sebagai Lightstick
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Lightstick memang menjadi barang penting yang kerap dibawa penggemar saat datang menonton idolanya manggung. Namun, jika biasanya lightstick terbuat dari bahan plastik, maka berbeda dengan milik grup band N.Flying.

Seperti dilaporkan sebelumnya, grup band N.Flying memang tengah melakukan promosi dengan lagu ‘Hot Potatao’. Ternyata, sebagai bentuk promosi yang tak biasa, grup nauangan FNC Entertainment juga sengaja menyiapkan sebuah lightstick unik dari kentang.

Lightstick ini berupa kentang yang ditancapkan dengan stik dan diberi berbagai pernak pernik.  Kemunculan lightstick kentang yang digunakan para penggemar saat menonton penampilan N.Flying di program musik ini pun langsung menghebohkan netizen. Dan, belum lama ini, N.Flying akhirnya mengatakan alasan dari pembuatan lighstick tersebut.

Baca juga: Persingkat Hiatus, Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung N.Flying Akan Wamil Bersama

“Kami sebenarnya ingin menggunakan kentang tornado (makanan ringan dari kentang), tapi setelah berdiskusi dengan agensi, kami memutuskan untuk menggunakan kentang sungguhan,” ujar N.Flying, dikutip dari Soompi.

“Kami membeli sekitar tiga dus kentang setiap minggunya untuk membuat stik kentang. Kami sendiri yang mencucinya, membersihkannya, menggambarnya dan memberikannya kepada penggemar,” imbuh mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)