home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seleb Ini Jadi Bikin Sunggyu Infinite Tolak Tawaran Gabung Variety Show 'We Got Married'

Kamis, 25 Januari 2018 16:44 by dodo07 | 3450 hits
Seleb Ini Jadi Bikin Sunggyu Infinite Tolak Tawaran Gabung Variety Show 'We Got Married'
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Infinite memang diketahui menjadi salah satu grup idola yang tidak pernah bergabung dalam variety show ‘We Got Married’. Walau begitu, ternyata grup besutan Woollim Entertainment ini pernah beberapa kali mendapat tawaran untuk bergabung namun ditolak. Kenapa?

Belum lama ini, leader boy group Infinite, Sunggyu membeberkan alasan sempat menolak bergabung dalam acara ‘We Got married’. Bukan soal pasangan, ternyata penyanyi kelahiran 1989 ini punya alasan lain yang terbilang kocak menolak tawaran tersebut. “Aku pernah mendapat tawaran. Tapi karena Wooyoung, aku tidak bisa melakukannya,” ujar Sunggyu, datang sebagai bintang tamu di ‘Radio Star’.


Image source: MBC

Ia kemudian melanjutkan, “Di acara 'We Got Married', Wooyoung dan Park Se Young berbaring bersama di 1 tempat tidur dan hal-hal semacam itu. Agensiku bilang bahwa aku juga akan melakukan hal seperti itu. Makanya aku tidak bisa melakukannya.” Imbuhnya, dikutip dari Soompi.


Image source: MBC

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sambil bercanda, pelantun ‘Tell Me’ tersebut mengaku sedikit kecewa kepada Wooyoung. Dan kalau saja mereka teman, ia akan menyuruh Wooyoung untuk sedikit lebih kalem. Saat ditanya mengenai masalah bagaimana ia akan melakukan hal-hal romantis, Sunggyu menjawab, “Aku 100% akan melakukannya dengan tulus.”

Sementara itu, usai melakukan comeback pada tanggal 7 Januari lalu, Sunggyu dan Infinite diketahui telah merampungkan masa promosi singkat mereka dengan single andalan ‘Tell Me’ di berbagai program musik Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)