home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reese Witherspoon Punya 3 Kaki, dan Oprah Winfrey Punya 3 Tangan?

Minggu, 28 Januari 2018 23:00 by gsakareza | 1061 hits
Reese Witherspoon Punya 3 Kaki, dan Oprah Winfrey Punya 3 Tangan?
Image source: ibtimes.co.in

DREAMERS.ID - Majalah Vanity Fair baru saja merilis Hollywood Issue terbarunya. Cover edisi kali ini menampilkan 12 selebriti yang telah dinobatkan, dan yang diprediksi akan menjadi bintang legendaris. 12 Selebriti tersebut antara lain Oprah Winfrey, Nicole Kidman, Reese Witherspoon, Tom Hanks, Michael B. Jordan, Zendaya, Jessica Chastain, Harrison Ford, Robert De Niro, Michael Shannon, Gal Gadot, dan Claire Foy.

Selain 12 selebriti, ada satu editor Vanity Fair yang telah bekerja selama 25 tahun, yang juga muncul dalam foto cover tersebut. Ia adalah Graydon Carter. Melihat foto penuh bintang tersebut, ada yang bikin salah fokus.


Image source: Vanityfair.com

Dreamers menyadari nggak kalau Reese Witherspoon yang duduk di pangkuan Oprah Winfrey, seperti memiliki tiga kaki? Dan Oprah Winfrey juga terlihat seperti memiliki tiga tangan? Sekilas memang terlihat seperti itu ya! Tapi tentunya, itu hanya ilusi foto yang tidak sengaja membuatnya terlihat seperti itu. Meski begitu, hal ini menjadi viral, bahkan sampai dibercandakan oleh kedua selebriti tersebut.

Baca juga: #Oscars Jadi Momen Nick Jonas dan Priyanka Chopra Flashback Awal Bertemu

Lewat akun Twitternya @RWitherspoon, ia menuliskan, "Well.. aku rasa semua orang sudah menyadarinya kalau aku... punya tiga kaki (aku tidak akan meminta maaf karena duduk di pangkuan Oprah. Justru kalau kamu bisa, aku malah merekomendasikannya!"

Ternyata tweet tersebut juga direspon oleh Oprah. Lewat akun Twitter @Oprah, ia menuliskan, "Aku menerima kaki ketigamu. Selama kamu juga menerima tangan ketigaku." Meski foto ini seharusnya menjadi sesuatu yang elegan, tapi orang-orang justru lebih fokus terhadap bercandaan antara pemain serial tv 'Big Little Lies' dan presenter 'Oprah Winfrey Show' ini. Bahkan, pihak Vanity Fair sampai merilis pernyataan tentang foto ini lewat Twitter @VanityFair.


Image source: Twitter.com/VanityFair

Duhh, ada-ada saja ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)