home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumpulan Bukti Kalau Ellen DeGeneres Awet Muda, Nggak Kelihatan Sudah 60 Tahun!

Senin, 05 Februari 2018 19:32 by gsakareza | 3753 hits
Kumpulan Bukti Kalau Ellen DeGeneres Awet Muda, Nggak Kelihatan Sudah 60 Tahun!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Nama Ellen DeGeneres sudah termasuk nama besar di dunia hiburan Hollywood. Ia merupakan presenter wanita kondang, yang menjadi favorit banyak orang. Parasnya yang tomboi, sifat ramah dan humoris namun tidak berlebihan ini membuatnya selalu meninggalkan kesan yang baik.

Dreamers juga pasti sadar kalau gaya Ellen tuh selalu seperti anak muda? Blazer, kaos atau sweater dan celana panjang menjadi ciri khasnya. Tampilan rambutnya juga tidak pernah konstras, selalu khas dengan rambut pendeknya. Pokoknya tampilan anak muda banget deh! Tapi, Dreamers sadar nggak sih kalau sebenarnya Ellen sudah berusia 60 tahun?

Baca juga: Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara

Pasti kamu kaget dan tidak menyangka kan? Penampilan Ellen berhasil menipu kita semua. Bahkan di beberapa foto lamanya, saat usianya jauh lebih muda, wajahnya juga tidak jauh berbeda dengan sekarang, alias awet muda! Dreamers nggak percaya? Beberapa foto lama Ellen ini pasti bisa membuktikan kalau wajahnya nggak berubah dalam 30 tahun terakhir, dan nggak keliatan dari tingkahnya kalau ia sudah berusia 60 tahun!

(gbs)/pagesix.com

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)