home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Siap Sumbangkan Seluruh Penghasilan Stiker Kakao Talk Untuk Kampanye UNICEF

Rabu, 31 Januari 2018 22:00 by dodo07 | 2356 hits
BTS Siap Sumbangkan Seluruh Penghasilan Stiker Kakao Talk Untuk Kampanye UNICEF
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Sejak bulan November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye global yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Kampanye tersebut dibuat untuk melawan kekerasan terhadap anak-anak.

Menurut data yang diungkap belum lama ini, menyatakan bahwa kampanye ‘Love Myself’ telah menerima donasi sebesar 600 juta Won (7,9 miliar Rupiah) dari seluruh dunia dalam waktu dua bulan. Menariknya, kini dua aplikasi chat populer yaitu LINE dan KakaoTalk dikabarkan turut berpartisipasi dalam kampanye ini, dengan menjual stiker dan emoticon milik BTS.


Image source: allkpop

Namun, jika biasanya dua aplikasi chat ini akan membagikan hasil penjualan kepada pemilik stiker dan menyumbangkan sebagiannya, BTS dikabarkan telah memutuskan untuk tidak mengambil sepeserpun dari penjualan tersebut, dan menyumbangkan seluruhnya dari bagian keuntungan mereka.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Kebaikan BTS dalam kampanye ini memang sudah ditunjukkan sejak pertama kali diluncurkan dimana grup pelantun ‘Mic Drop’ ini dan Big Hit Entertainment sudah menyumbang sebesar 500 juta won (sekitar 6,2 miliar rupiah).

Sementara itu, jumlah donasi ini nantinya juga akan digabungkan dari 3 persen keuntungan penjualan album fisik ‘Love Yourself: Her’ dan juga penjualan merchandise resmi ‘Love Myself’. Kampanye ‘Love Myself’ ini merupakan dukungan untuk kampanye #ENDviolence yang sudah dilakukan UNICEF, yang bertujuan untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak selama dua tahun kedepan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)