home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'MIXNINE' Girls Dikabarkan Bakal Debut, Begini Respon Masing-masing Agensi

Kamis, 01 Februari 2018 21:00 by fzhchyn | 3411 hits
'MIXNINE' Girls Dikabarkan Bakal Debut, Begini Respon Masing-masing Agensi
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Ajang survival JTBC MIXNINE memang telah menayangkan episode finalnya pada 26 Januari lalu, di mana tim pria yang berhasil memenangkan kompetisi dan akan debut pada April mendatang sebagai sebuah grup beranggotakan sembilan member.

Namun banyak juga yang mempertanyakan nasib tim yang kalah, apakah kesembilan kontestan wanita itu akan kembali ke agensi masing-masing atau memiliki kesempatan yang sama untuk debut seperti kontestan pria.

Pada 31 Januari lalu, sebuah outlet berita melaporkan bahwa tim wanita dari ‘MIXNINE’ juga dikabarkan tengah mempersiapkan debut. Laporan tersebut mengatakan bahwa YG Entertainment akan bertemu dengan para member wanita awal Februari ini untuk membicarakan kontrak.

Baca juga: Pakai Pengacara Top untuk Lawan Agensi Kecil Perkara 'MIXNINE', YG Entertainment Tuai Kritik

Sebagai tanggapan, beberapa pihak agensi yang menaungi para kontestan ini membantah laporan tersebut dengan mengatakan, “Kami tidak pernah menerima tawaran semacam itu,” dan “Ini pertamakalinya kami mendengar hal tersebut.”

Kesembilan kontestan wanita yang berhasil melaju ke final diantaranya Shin Ryu Jin, Lee Soo Min, Park Soo Min, Jeon Hee Jin, Nam Yu Jin, Choi Moon Hee, Kim So Ri, Jang Hyo Gyeong, dan Lee Ha Young. Namun sayangnya mereka harus menerima kekalahan dari tim pria.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)