home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk Monsta X Bagikan Kisah Kocak Undangannya ke 'Law of the Jungle'

Minggu, 04 Februari 2018 16:05 by dodo07 | 3162 hits
Minhyuk Monsta X Bagikan Kisah Kocak Undangannya ke 'Law of the Jungle'
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Episode perdana dari season terbaru ‘Law of the Jungle’ akhirnya resmi ditayangkan pada Jumat (2/2) lalu. Ternyata, dalam episode tersebut, terbongkar sebuah kisah kocak beberapa saat sebelum perjalanan menyusuri hutan di Chile tersebut.

Kisah kocak itu datang dari salah satu member Monsta X, Minhyuk yang diketahui jadi salah satu peserta di perjalanan tersebut dimana ternyata keikutsertaannya justru dikabarkan beberapa saat sebelum perjalanan dimulai.


Image source: soompi

Pelantun ‘Dramarama’ tersebut menceritakan bagaimana kocaknya ketika dihubungi oleh PD ‘Law of The Jungle’. "Aku sedang tidur di rumah ketika PD menelepon, ia bertanya apakah aku bisa pergi ke Chile dan aku jawab tentu. Aku bertanya lagi kapan dan PD menjawab sekarang. Karena itu aku segera membereskan pakaianku lalu pergi kesini dengan Taksi,” ujar Minhyuk.


Image source: soompi

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Penjelasan Minhyuk tersebut membuat para pemain lainnya tertawa. Mereka pun menanyakan apakah Minhyuk tahu bagaimana tempat yang akan mereka datangi. Untuknya, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menjawab tahu sehingga dapat mempersiapkan diri. Usut punya usut, perjalan tersebut mengambil lokasi di di Patagonia yang pada saat itu suhunya mencapai -20° Celsius.

Sementara itu, belum lama ini, Minhyuk dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut penyataan Starship Entertainment melalui akun Fancafe resminya, Minhyuk dikabarkan terserang virus Influenza tipe A. Karena hal ini, ia tidak dapat mengikuti serangkaian jadwal promosi Monsta X di Jepang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)