home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Unjuk Proses Membangun Karir Solo di MV 'To Do List' Usai Pisah dari SISTAR

Rabu, 07 Februari 2018 12:03 by muthiasp | 1092 hits
Hyorin Unjuk Proses Membangun Karir Solo di MV 'To Do List' Usai Pisah dari SISTAR
Image source: Brid3

DREAMERS.ID - Sekitar sembilan bulan dinantikan, Hyorin akhirnya comeback pertama kali sebagai penyanyi solo usai grupnya SISTAR dinyatakan bubar pada bulan Mei 2017 kemarin. Ia merilis lagu dari bagian pertama proyek musik ‘Set Up Time’.

Pada Selasa (06/02) sore, Hyorin meluncurkan lagu berjudul ‘To Do List’, yang merupakan pengawal dati tiga bagian proyek musik tersebut, di mana tiga lagu akan dirilis secara bertahap. Lagu ini merupakan ciptaan dari Hyorin sendiri, yang memiliki irama akustik ballad.

Lirik lagunya menceritakan tentang kesedihan seseorang usai berpisah dengan orang tersayang. Demi mengusir rasa sedihnya itu, ia menyibukkan diri dengan melakukan berbagai kegiatan. Pada sebuah wawancara, Hyorin pernah mengungkapkan bahwa lirik ini tidak semata untuk pasangan kekasih tetapi juga mewakili perasaannya atas bubarnya SISTAR.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Dalam video musik, Hyorin memperlihatkan setiap tahap yang dijalaninya untuk membangun karir solo setelah benar-benar sendiri. Mulai dari menulis lagu, melakukan sesi pemotretan, latihan tari dan vokal, menjalani sesi rekaman, manggung di Amerika, hingga video call dengan kucing peliharaannya.

Berbeda dengan sebelumnya, Hyorin memilih untuk tidak menjalani promosi di berbagai program musik Korea untuk comeback solonya kali ini. Sementara itu, lagu ‘To Do List’ menjadi lagu pertama yang dikeluarkannya melalui agensi independennya sendiri bernama Brid3, yang resmi didirikan pada November 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea 'Yumi's Cells' memberi warna baru di dunia drama dengan menggabungkan live action dan animasi lucu. Diadaptasi dari webtoon, ini perbedaan antara versi webtoon dan dramanya:...
  • HOT !
    Chris Martin dan Jonny Buckland Coldplay membuat penampilan kejutan pada episode 27 Oktober variety show tvN ‘You Quiz on the Block’, menyapa pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho dalam bahasa Korea melalui pesan video....
  • HOT !
    Agensi ATEEZ, KQ Entertainment telah mengeluarkan pernyataan tegas terkait perilaku ekstrem sasaeng fans atau juga yang disebut sebagai penguntit. Pasalnya, sasaeng fans diketahui nekat menyematkan alat pelacak pada mobil ATEEZ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)