home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Aksi Mulia Yang Dilakukan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Pada Seorang Penderita Kanker

Rabu, 07 Februari 2018 23:00 by gsakareza | 1408 hits
Ini Dia Aksi Mulia Yang Dilakukan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Pada Seorang Penderita Kanker
Image source: nydailynews.com

DREAMERS.ID - Duo BFF Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio tidak hanya bekerja sama di bidang perfilman saja. Keduanya kini juga berkolaborasi dalam hal kemanusiaan, yaitu membantu mendanai biaya pengobatan untuk salah seorang pasien kanker, yang bernama Gemma Nuttall. 

Gemma Nuttall adalah pengidap penyakit kanker ovarium yang sudah pada tahap kronis. Ia dinyatakan mengidap penyakit mematikan tersebut saat sedang dalam masa hamil. Karena sedang mengandung, ia tidak diperbolehkan mengonsumsi obat-obatan kimia apapun. Tentunya hal ini semakin membahayakan penyakit kankernya, karena tidak ada bantuan dari obat apapun.

Akhirnya proses persalinan pun berhasil dilakukan, dan lahirlah bayi perempuan bernama Penelope. Gemma melakukan segala hal untuk menyembuhkan penyakitnya. Namun, karena sudah terlalu parah, ia sempat menerima vonis bahwa ia hanya akan bertahan hidup selama enam bulan, paling lama dua belas bulan. Gemma pun sampai mengadakan penggalangan dana untuk membantu dirinya mendanai immunotherapy.

Baca juga: Gaya Rambut Kate Winslet di Poster Baru Titanic Jadi Perdebatan

Dan berita penggalangan dana ini terdengar oleh Kate Winslet. Tersentuh dengan situasi yang dialami Gemma, ia mengajak Leonardo untuk melelang acara kencan bersama Jack dan Rose, nama yang diambil dari karakter di film 'Titanic'. Acara kencan tersebut diadakan dalam tiga malam, dan akhirnya keduanya berhasil mengumpulkan dana sebesar £300,000, atau sekitar Rp. 5 miliar!

"Kurasa ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk Kate Winslet. Ketika aku mendengar kabar ini, awalnya aku kira ini hanya candaan atau hoax. Tapi kemudian Kate menghubungiku, dan ia bilang ia serius akan membantuku. Dia tahu ceritaku dari internet. Dia punya tiga anak dan dia berusaha membayangkan apabila dia ada di posisiku. Dan dia sangat ingin membantuku," cerita Gemma pada Mirror.co.uk (6/2).

Wah, mulia sekali ya tindakan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)