home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kemiripan, Ternyata Ini Fakta di Balik Koreografi BTS 'MIC Drop' dan Red Velvet 'Bad Boy'

Jumat, 09 Februari 2018 16:39 by fzhchyn | 8138 hits
Ada Kemiripan, Ternyata Ini Fakta di Balik Koreografi BTS 'MIC Drop' dan Red Velvet 'Bad Boy'
Image source: Big Hit/SM

DREAMERS.ID - Kemiripan gerakan dance atau koreografi dalam dua atau bahkan lebih dari sebuah karya memang kerap terjadi. Kali ini, fans mendapati kemiripan tersebut ada dalam koreografi BTS ‘MIC Drop’ dan lagu terbaru Red Velvet ‘Bad Boy’.

Meski sangat singkat dan sedikit, namun gerakan tersebut memang sangat identik dalam koreografi ‘MIC Drop’. Sehingga saat fans melihat koreografi ‘Bad Boy’, banyak yang langsung menyadari adanya kemiripan gerakan dance.

Namun fans kedua grup tidak ambil pusing atau bahkan sampai mempermasalahkan kemiripan ini. Pasalnya, baik koreografi ‘MIC Drop’ maupun ‘Bad Boy’, keduanya merupakan karya dari koreografer yang sama, yaitu Riehata.

Baca juga: BTS Gantikan Park Seo Joon Jadi Wajah Baru Merek Bir Korea

Melalui akun Instagram pribadinya, Riehata selalu mengunggah video dari artis yang ia koreografi gerakan dance-nya, termasuk BTS dan Red Velvet. Selain itu, wanita asal Jepang ini juga telah bekerja dengan sederet musisi dunia seperti Chris Brown dan Lady Gaga.

‘MIC Drop’ dan ‘Bad Boy’ sendiri keduanya memiliki genre musik yang sangat berbeda, di mana yang satu sangat kental dengan hip-hop sementara yang lain begitu R&B. Meski begitu, gaya swag dari Riehata benar-benar sangat terlihat di kedua koreografi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)