home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Donald Trump Menantang Oprah Winfrey Sebagai Calon Presiden AS

Selasa, 20 Februari 2018 10:42 by gsakareza | 764 hits
Cara Donald Trump Menantang Oprah Winfrey Sebagai Calon Presiden AS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 19 Februari 2018 kemarin, warga Amerika Serikat merayakan Hari Raya Presiden. Banyak media acara tv lokal yang membahas satu tahun kinerja sang presiden Amerika saat ini, Donald Trump. Tidak ketinggalan, acara talkshow yang dibawakan oleh Oprah Winfrey, '60 Minutes', juga mengangkat topik yang sama.

Tayang pada hari yang sama, acara tersebut menghadirkan empat belas warga Michigan, dan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu tujuh pendukung Trump dan tujuh anti Trump. Sang presenter menanyakan kepada para partisipan tersebut bagaimana kinerja Trump selama setahun ini, berusaha bersikap netral dan tidak memihak kelompok mana pun.

Rupanya, Donald Trump menyempatkan menonton acara talkshow ini. Entah ia menonton sampai habis atau tidak, tapi Trump merasa bahwa Oprah terlalu bias dan malah meremehkan kinerja satu tahun Trump. Orang nomor satu di Amerika ini mengungkapkan kekesalannya pada Oprah, dan menantangnya untuk melawannya di pemilihan presiden selanjutnya.


Image source: Twitter.com/realdonaldtrump

Baca juga: 4 Orang Dilaporkan Tewas dalam Aksi Demo Pendukung Trump di Capitol Hill

Ya, sempat ada isu bahwa Oprah akan mencalonkan dirinya sebagai kandidat presiden Amerika Serikat 2020. Isu ini berawal saat acara Golden Globes 2018, ia menerima penghargaan untuk Cecil B. DeMille Award. Saat berpidato untuk kemenangannya, Oprah memberikan pidato yang sangat menginspirasi mengenai isu ketidaksetaraan gender dan pelecehan seksual yang sedang marak diberitakan.

Presenter acara tersebut, Seth Meyers, memberikan candaan bahwa Oprah layak untuk jadi calon presiden Amerika. Dan candaan ini malah diseriusi oleh banyak pihak, dan banyak harapan dan dukungan yang ditujukan padanya. Namun, Oprah sudah memberi kepastian bahwa ia tidak akan maju mencalonkan diri. Dan sepertinya Trump belum mengetahui hal ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Taeyeon SNSD menghiasi cover majalah The Star edisi November! Penyanyi cantik ini tampil chic dalam outfit yang kasual namun sporty bernuansa pastel....
  • HOT !
    Cho Yi Hyun akan kembali berakting dengan drama Korea terbaru KBS School 2021. Dalam wawancara jelang penayangan, aktris cantik ini berbagi pemikirannya tentang karakter dan lawan main di serial drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)