home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Radio Romance' Hingga 'Running Man' Alami Perubahan Jadwal Sampai Batal Tayang Minggu Ini

Selasa, 20 Februari 2018 11:08 by muthiasp | 2157 hits
'Radio Romance' Hingga 'Running Man' Alami Perubahan Jadwal Sampai Batal Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan sedang mengadakan pesta olahraga besar-besaran Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Stasiun televisi publik pun saling berbagi untuk menayangkan cabang olahraga yang ditandingkan, hingga akhirnya harus ‘mengorbankan’ sejumlah programnya.

Dilansir dari laman Soompi (20/02), KBS tidak menayangkan drama ‘Radio Romance’ episode 7 pada Senin (19/02) malam kemarin, dan akan menayangkan dua episode sekaligus di malam ini. Begitu pula dengan SBS yang memutuskan untuk menyiarkan episode 17-18 drama ‘Returns’ pada Kamis, 22 Februari.

Tidak hanya program atau drama Korea yang tayang di hari biasa saja, perubahan hingga pembatalan jadwal tayang juga dialami oleh program akhir pekan. Seperti drama KBS ‘My Golden Life’ tidak akan tayang pada hari Sabtu (24/02), melainkan hanya pada hari Minggu (25/02).

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

Kemudian jadwal tayang MBC ‘Infinite Challenge’ juga masih harus dimundurkan, dari yang awalnya pukul 6 petang waktu Korea, menjadi pukul 22.45 malam waktu setempat. Sementara SBS ‘Running Man’ dan ‘Little Too Crazy’ sama sekali tidak akan tayang minggu ini, dan episode terbaru akan disiarkan kembali pada 4 Maret mendatang.

Drama MBC ‘Man Who Sets the Table’ yang dibintangi Sooyoung SNSD, yang biasanya tayang dua episode sekaligus, hanya bisa menayangkan satu episode saja dan jam tayangnya juga dimundurkan menjadi pukul 22.30 malam waktu setempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)