home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Scarlet Heart' Ini Dipecat Sebagai Dosen Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Selasa, 20 Februari 2018 13:25 by fzhchyn | 1388 hits
Aktor 'Scarlet Heart' Ini Dipecat Sebagai Dosen Atas Dugaan Pelecehan Seksual
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Aktor Jo Min Ki dituduh melakukan aksi pelecehan seksual terhadap mahasiswi di sebuah universitas di mana dirinya bekerja sebagai profesor atau dosen. Hal tersebut terungkap setelah muncul postingan di komunitas online pada 20 Februari pagi waktu setempat.

Melansir Soompi, dalam postingan tersebut dikatakan bahwa Jo Min Ki telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi selama beberapa tahun di Cheongju University. Setelah menjalani penyelidikan, aktor 52 tahun tersebut dilaporkan bersalah dan dipecat dari jabatan profesornya.

Postingan tersebut sudah dihapus, namun seorang sumber dari Cheongju University menyatakan bahwa sang aktor telah menjalani penyelidikan pada November tahun lalu atas dugaan pelecehan seksual. “Kami tidak benar-benar mengetahui detail tentang tuduhan pelecehan seksual, tapi kami menahan diri untuk tidak memberikan informasi untuk melindungi privasi mahasiswa kami.”

Baca juga: Terungkap Isi Surat Tulisan Tangan Jo Min Ki yang Dikirim ke Dispatch Sebelum Bunuh Diri

“Meski begitu, benar bahwa hukuman telah dikenakan pada Jo Min Ki oleh Kementerian Kesetaraan Gender dan dewan direksi. Prosedur pemecatan akan dilakukan baik hari ini atau besok,” tambah sumber dari universitas.

Menanggapi laporan ini, seorang sumber dari agensi Jo Min Ki, Will Entertainment menyatakan bahwa pihaknya saat ini sedang memeriksa sang aktor apakah laporan tersebut benar adanya. Jo Min Ki sebelumnya berperan dalam drama ‘Scarlet Heart’ dan baru-baru ini bermain dalam drama OCN yang akan datang ‘Children of the Small God’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)