home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Berikan Tanggapan Soal Kontroversi yang Menyeret Milo ROMEO

Rabu, 21 Februari 2018 18:05 by dodo07 | 1682 hits
Agensi Berikan Tanggapan Soal Kontroversi yang Menyeret Milo ROMEO
Image source: kpop.wikia

DREAMERS.ID - Nama Milo ROMEO memang tengah jadi perbincangan baik di Korea maupun penggemar K-Pop internasional. Mantan peserta program survival ‘The Unit’ ketahuian mengajak seorang penggemarnya untuk menginap di hotel.

Sebelumnya, diketahui jika kontroversi ini bermula setelah sang penggemar mengunggah screenshot percakapannya dengan Milo melalui aplikasi KakaoTalk. Dalam unggahan gambar tersebut terlihat jika idola bernama asli Kim Min Hak ini mengajak penggemarnya untuk datang ke kamar hotelnya ketika ia berlibur di Jepang.

Unggahan screenshot ini pun dengan cepat jadi perbincangan netizen dan menjadi kontroversi. Terkait hal tersebut, pada Selasa (21/2), agensi yang menaungi Milo, CT Entertainment menyampaikan permintaan maaf.

Baca juga: Kontroversi Member Boy Group ROMEO yang Ketahuan Ajak Penggemar Menginap di Hotel

“Kami ingin meminta maaf atas insiden baru-baru ini yang membuat banyak penggemar khawatir. Milo saat ini sedang merenungkan tindakannya yang tidak dewasa sebagai seorang publik figur, dan ia akan mengambil waktu untuk dirinya sendiri. Kami akan berusaha sebaik mungkin agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang,” jelas agensi.

Sayangnya, banyak netizen yang kecewa dengan keputusan yang diambil oleh agensi ROMEO tersebut karena mereka tidak memberikan hukuman yang layak kepadanya. Bahkan ada pula netizen yang meminta Milo untuk dikeluarkan dari grup, mengingat korbannya tersebut masih di bawah umur.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    The Weeknd telah menggoda musik baru yang terkait dengan soundtrack untuk sekuel yang sangat dinantikan daei sutradara James Cameron 'Avatar: The Way of Water'....
  • HOT !
    Drama teater 'Shakespeare in Love' membagikan poster dan teaser baru yang menakjubkan menjelang penampilan pertama para pemain utama. Mulai dari Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol....
  • HOT !
    Big Hit Music telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tugas militer Jin BTS. Pada 6 Desember, agensi mengumumkan bahwa artis tersebut tidak akan mengadakan acara khusus dan meminta penggemar tidak mengunjungi lokasi pendaftarannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)