home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Berikan Tanggapan Soal Kontroversi yang Menyeret Milo ROMEO

Rabu, 21 Februari 2018 18:05 by dodo07 | 1716 hits
Agensi Berikan Tanggapan Soal Kontroversi yang Menyeret Milo ROMEO
Image source: kpop.wikia

DREAMERS.ID - Nama Milo ROMEO memang tengah jadi perbincangan baik di Korea maupun penggemar K-Pop internasional. Mantan peserta program survival ‘The Unit’ ketahuian mengajak seorang penggemarnya untuk menginap di hotel.

Sebelumnya, diketahui jika kontroversi ini bermula setelah sang penggemar mengunggah screenshot percakapannya dengan Milo melalui aplikasi KakaoTalk. Dalam unggahan gambar tersebut terlihat jika idola bernama asli Kim Min Hak ini mengajak penggemarnya untuk datang ke kamar hotelnya ketika ia berlibur di Jepang.

Unggahan screenshot ini pun dengan cepat jadi perbincangan netizen dan menjadi kontroversi. Terkait hal tersebut, pada Selasa (21/2), agensi yang menaungi Milo, CT Entertainment menyampaikan permintaan maaf.

Baca juga: Kontroversi Member Boy Group ROMEO yang Ketahuan Ajak Penggemar Menginap di Hotel

“Kami ingin meminta maaf atas insiden baru-baru ini yang membuat banyak penggemar khawatir. Milo saat ini sedang merenungkan tindakannya yang tidak dewasa sebagai seorang publik figur, dan ia akan mengambil waktu untuk dirinya sendiri. Kami akan berusaha sebaik mungkin agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang,” jelas agensi.

Sayangnya, banyak netizen yang kecewa dengan keputusan yang diambil oleh agensi ROMEO tersebut karena mereka tidak memberikan hukuman yang layak kepadanya. Bahkan ada pula netizen yang meminta Milo untuk dikeluarkan dari grup, mengingat korbannya tersebut masih di bawah umur.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)