home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namanya Dibawa Dalam Persidangan Harvey Weinstein, Geramnya Meryl Streep dan Jennifer Lawrence!

Jumat, 23 Februari 2018 10:50 by gsakareza | 1173 hits
Namanya Dibawa Dalam Persidangan Harvey Weinstein, Geramnya Meryl Streep dan Jennifer Lawrence!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Produser film kondang Harvey Weinstein telah berpartisipasi dalam persidangan kasus pelecehan seksual yang dialaminya. Berada dalam posisi untuk membuktikan dirinya tidak bersalah, otak kreatif dibalik film 'Shakespeare In Love' ini turut membawa pernyataan orang-orang terdekatnya yang mengatakan bahwa Harvey tidak melakukan pelecehan apapun. 

Tidak hanya pernyataannya saja, ia juga membawa nama orang yang mengatakan hal itu. Dua nama yang disebutkan olehnya adalah Meryl Streep dan Jennifer Lawrence. Meski pernyataan yang dibawakan benar adanya, namun kedua selebriti yang bersangkutan justru merasa tersinggung namanya turut dikaitkan untuk membela dirinya.

Awal mulanya, pemain film 'The Post ini' lebih dulu menyatakan ketidaksetujuannya terhadap apa yang dilakukan Harvey. "Harvey dan pengacaranya menggunakan pernyataanku yang mengatakan 'ia tidak melakukan hal semacam pelecehan seksual atau penindasan apapun dalam hubungan kerja kami'. Itu memang benar. Tapi kalau pernyataanku jadi bukti kalau ia tidak melakukan pelecehan terhadap wanita-wanita lain, itu benar-benar bodoh dan eksplotatif," ungkapnya, dilansir dari Deadline.com (23/2).

Baca juga: Harvey Weinstein Dinyatakan Bersalah atas Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual

Jennifer Lawrence juga mengatakan hal serupa seperti Meryl. Dilansir dari Tmz.com (23/2), pemain film 'Mother' ini mengatakan, "Harvey Weinstein dan orang-orang dibaliknya selalu melakukan hal yang sama, yaitu membawa hal-hal di luar konteks yang seharusnya dan memanfaatkannya untuk keuntungan mereka sendiri. Itulah apa yang dilakukan oleh seorang predator, dan hal ini harus dihentikan."

"Meskipun ia memang tidak melakukan tindakan seksual apapun padaku, tapi aku berada di sisi wanita-wanita yang menjadi korbannya, yang telah mati-matian berusaha bertahan hidup meski apa yang telah ia lalui, dan aku akan membela mereka untuk mendapatkan keadilan. Time's Up," lanjutnya.

Mendengar protes dari kedua selebriti ini, pihak Harvey Weinstein telah mengeluarkan permintaan maafnya kepada Meryl Streep dan Jennifer Lawrence, dan berjanji tidak akan menyebutkan spesifik nama sebagai saksi atau pembelanya. Belum ada kelanjutan lagi mengenai hasil persidangan dan kapan persidangan selanjutnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)