home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Tweet dari Kylie Jenner Sebabkan Nilai Saham Snapchat Anjlok!

Jumat, 23 Februari 2018 19:54 by gsakareza | 2865 hits
Satu Tweet dari Kylie Jenner Sebabkan Nilai Saham Snapchat Anjlok!
Image source: instyle.com

DREAMERS.ID - Yang namanya selebriti, apapun perkataan yang diucapkan atau hal yang dilakukan selalu bisa berpengaruh pada orang lain. Baik hanya untuk diperbincangkan, atau memang berdampak buruk pada orang lain. Hal serupa terjadi pada platform sosial media Snapchat. Platform ini mengalami kerugian hanya karena tulisan dari Kylie Jenner.

Saudara tiri Kim Kardashian tersebut menuliskan sebuah tweet, yang mungkin bagi dirinya hanyalah sebuah pertanyaan biasa untuk berbincang-bincang dengan platform-nya. Tapi rupanya, satu tweet saja berdampak buruk bagi yang ia perbincangkan. Kylie menanyakan pada followers-nya apakah Snapchat memang sudah sepi penggunanya, karena ia merasa begitu.

Di hari yang sama, 
Image source: Twitter.com/KylieJenner

Dilansir dari Cnn.com (23/2), di hari yang sama, nilai saham Snapchat langsung mengalami penurunan hingga 6%. Penurunan tersebut mengakibatkan kehilangan value senilai $ 1,3 miliar (sekitar Rp. 17 triliun). Kerugian ini bisa jadi dipengaruhi oleh tulisan Kylie tersebut, tidak heran apabila followers-nya yang berjumlah 24,5 juta itu juga jadi berpikiran yang sama.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Meski begitu, sebenarnya kerugian Snapchat memang sudah terjadi sejak akhir tahun lalu. Protes banyak berdatangan sejak upgrade terakhir pada November lalu mereka membuat desain baru di bagian pesan. Banyak yang memintanya mengembalikan desain bagian pesan seperti semula, namun CEO Snapchat, Evan Spiegel, merasa para pengguna hanya perlu waktu untuk menyesuaikan diri.

Entah karena mendapat kritik atau memang Kylie dari awal tidak bermaksud menjelekkan Snapchat, ia kembali menuliskan tweet yang isinya memuji Snapchat. Meski begitu, status awal Kylie sudah dianggap salah satu bentuk nyata bahwa sosial media tersebut memang sudah kalah dengan platform lainnya seperti Instagram, Twitter dan Facebook.


Image source: Twitter.com/KylieJenner

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Artis K pop mendominasi chart IFPI Global Album Sales tahun ini! Pada 27 Maret waktu setempat, International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) mengumumkan peringkat 10 besar mereka untuk chart Global Album Sales tahun ini....
  • HOT !
    Jimin BTS telah mencatat peringkat tertinggi yang pernah ada sebagai solois di chart Billboard Hot 100 dan Billboard Global! Pada 27 Maret waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu pra rilis Jimin ‘Set Me Free Pt.2’ memulai debutnya di No. 30 dalam chart Hot 100....
  • HOT !
    Girl group rookie FIFTY FIFTY baru saja membuat rekor baru untuk grup K pop di Billboard Hot 100. Mereka menjadi grup K Pop tercepat debut di tangga lagu populer tersebut dengan lagu 'Cupid' yang viral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : della15
Cast : Cho Kyuhyun, Shin Jihyun, and OC

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)