home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Penutupan, EXO Gelar Acara Meet and Greet Bareng Atlet Olimpiade PyeongChang 2018

Jumat, 23 Februari 2018 23:00 by fzhchyn | 2908 hits
Jelang Penutupan, EXO Gelar Acara Meet and Greet Bareng Atlet Olimpiade PyeongChang 2018
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Telah berlangsung selama lebih kurang dua minggu, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berakhir. Namun sebelum upacara penutupan, EXO dikabarkan akan bertemu para atlet yang telah bertanding dalam sebuah acara meet and greet.

Melansir Soompi, boy group asuhan SM Entertainment ini akan mengadakan acara pada 25 Februari menjelang upacara penutupan. EXO akan bertem dengan atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Dingin tahun ini dan mengucapkan selamat atas kerja keras dan prestasi mereka.

Acara ini akan menjadi kenangan spesial tak hanya bagi para member EXO tapi juga atlet, terutama mereka yang telah menunjukkan cinta terhadap grup pelantun ‘Power’ tersebut. Salah satunya adalah Evgenia Medvedeva yang sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan EXO selama Olimpiade.

Baca juga: Manisnya Chanyeol Beri Dukungan Untuk Drama Terbaru Suho EXO

Dalam sebuah wawancara telepon pada 23 Februari, Baekhyun menanggapi hal tersebut dengan menyatakan bahwa ia juga berharap kalau EXO dapat bertemu dengannya. Dan akhirnya, harapan kedua pihak ini dan atlet lainnya ini akan menjadi kenyataan pada akhir pekan nanti.

Menyusul acara meet and greet, EXO juga akan tampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Dalam bocoran video gladi resik, terungkap bahwa grup ini akan membawakan sederet lagu hits, salah satunya adalah ‘Growl’ yang rilis pada tahun 2013 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)