home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenal Berseteru, Dua Lipa Dianggap Lebih Pilih Kanye West Dibanding Taylor Swift?

Kamis, 01 Maret 2018 11:00 by gsakareza | 1352 hits
Terkenal Berseteru, Dua Lipa Dianggap Lebih Pilih Kanye West Dibanding Taylor Swift?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama antara Taylor Swift dan Kanye West mungkin memang sudah cerita lama, tapi efek dari drama tersebut sepertinya masih berlanjut sampai sekarang. Bahkan Tay juga pernah terlibat konflik dengan istri Kanye, Kim Kardashian. Dan di video klip Tay yang 'Look What You've Made Me Do', Tay lagi-lagi mengungkit cerita lama tersebut dengan menirukan adegan Kanye saat di MTV Video Music Awards 2009.

Karena perang dingin keduanya sepertinya masih berlanjut, banyak selebriti lain yang dipertanyakan lebih mendukung siapa antara Taylor dan Kanye. Salah satunya adalah pelantun lagu 'New Rules', Dua Lipa. Saat diwawancara oleh Total Access pada tahun lalu, Dua pernah menjawab bahwa ia lebih memilih Kanye ketimbang Taylor.

Rupanya fans Taylor tidak terima dengan jawabannya, karena sebelum wawancara tersebut, Dua pernah terlihat mengenakan kaus bertuliskan 'Speak Now', yaitu judul salah satu album Taylor. Dianggap tidak berpendirian, kritik terus berdatangan pada Dua. Melalui Rollingstone.com, ia memberikan penjelasan mengenai jawabannya tersebut.

Baca juga: Kolaborasi, Video Musik Miley Cyrus x Dua Lipa 'Prisoner' Plagiat?

"Waktu aku ditanya lebih pilih siapa antara Kanye dan Taylor, aku tidak bermaksud tentang drama antara mereka. Yang aku bicarakan adalah tentang musik mereka. Aku mengakui musikalitas Taylor Swift sangat luar biasa, tapi karena aku lebih fans ke musik hiphop, jadi aku lebih memilih Kanye West."

"Ternyata jawabanku mendapat respon yang sangat negatif dari fansnya Taylor Swift. Kira-kira selama tiga hari berturut-turut, mereka mengirimiku emoji bergambar ular. Dan banyak dari mereka yang menuliskan 'Mati saja kau!', dan aku hanya bisa berpikir, 'Padahal aku tidak mengatakan apa-apa'," lanjutnya. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021 resmi digelar pada 27 Oktober, dan ‘Sinkhole’ menjadi film pertama yang diputar dalam acara tersebut yang berlangsung di CGV Indonesia maupun Vidio....
  • HOT !
    Aktor pemenang Oscar Youn Yuh Jung akan menerima Geumgwan Order of Cultural Merit. Ini adalah penghargaan tertinggi dalam Korea Popular Culture and Arts Awards....
  • HOT !
    Taeyeon SNSD menghiasi cover majalah The Star edisi November! Penyanyi cantik ini tampil chic dalam outfit yang kasual namun sporty bernuansa pastel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)