home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Susul G-Dragon dan Taeyang, Daesung Big Bang Umumkan Tanggal Wajib Militer!

Senin, 05 Maret 2018 11:50 by muthiasp | 1275 hits
Siap Susul G-Dragon dan Taeyang, Daesung Big Bang Umumkan Tanggal Wajib Militer!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Satu per satu member boy group Big Bang telah mempersiapkan diri untuk mengabdi pada tanah kelahirannya melalui jalur wajib militer. Usai G-Dragon dan Taeyang, kini giliran Daesung yang telah memastikan tanggal masuk wamilnya.

Pada Senin (05/03) pagi waktu setempat, YG Entertainment mengumumkan bahwa Daesung akan masuk wajib militer pada 13 Maret 2018, atau tepatnya sehari setelah hari wajib militer Taeyang di tanggal 12 Maret mendatang.

Daesung sendiri sudah lama mengungkapkan keinginan untuk memenuhi tugasnya sebagai warga negara patuh yang memenuhi syarat wajib militer. Disela kesibukkannya melakukan promosi album solo di Jepang serta tur konser Big Bang, ia pun telah mendaftar secara sukarela untuk wamil sejak tahun lalu.

Baca juga: Daesung BIGBANG Jadi Bintang Tamu di Global Webinar Rohani di Indonesia

Seperti yang diketahui, Daesung sibuk dengan kegiatan solonya selama 2017. Selain promosi album, tetapi juga tur konser di 18 kota di Jepang. Praktis, tersisa si maknae Seungri yang belum dikonfirmasi tanggal wajib militernya.

Perwakilan YG Entertainment menyatakan bahwa Seungri juga ingin wajib militer di waktu yang bersamaan dengan member lain, namun harus sedikit ditunda lantaran promosi film Tiongkok terbarunya 'Love Only' yang baru rilis 2 Maret kemarin. Ia juga tengah mempersiapkan album solo, "Seungri berencana untuk wamil setelah jadwal individunya selesai".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)