home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dipastikan Isi Soundtrack Remake Drama 'Signal' Versi Jepang!

Kamis, 08 Maret 2018 12:45 by fzhchyn | 1765 hits
BTS Dipastikan Isi Soundtrack Remake Drama 'Signal' Versi Jepang!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, BTS akan mengisi soundtrack sebuah drama Jepang! Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini dikabarkan akan menyanyikan lagu tema untuk remake dari drama tvN ‘Signal’ versi Jepang.

Berdasarkan sejumlah laporan pada 8 Maret, lagu tersebut berjudul ‘Don’t Leave Me’ dengan genre hip-hop dan EDM yang kental. Lagu ini juga masuk dalam tracklist album studio Jepang ketiga BTS yang bertajuk ‘Face Yourself’.

Terkait keterlibatan grup mengisi soundtrack drama ini, RM mengatakan, “Ini adalah kali pertama kami menyanyikan sebuah lagu tema untuk drama, dan kami merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam soundtrack untuk sebuah drama yang sukses di Korea. Kami membuat lagu yang sempurna.”

Baca juga: Belum Rilis, Lagu Baru BTS 'Yet to Come' Masuk Chart Billboard Hot Trending Songs

Jungkook menambahkan, “Aku harap penonton dapat ebih fokus pada drama sambil mendengarkan lagu tema kami,” dan J-Hope menyimpulkan dengan mengatakan, “Kami berharap orang-orang yang menonton drama akan menikmati lagu ini.”

Remake Jepang drama ‘Signal’ ini dijadwalkan tayang perdana pada 10 April mendatang yang disiarkan melalui channel Kansai TV. Sementara album BTS ‘Face Yourself’ yang berisi total 12 lagu akan resmi dirilis pada 4 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)