home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Isi Surat Tulisan Tangan Jo Min Ki yang Dikirim ke Dispatch Sebelum Bunuh Diri

Sabtu, 10 Maret 2018 14:50 by muthiasp | 4528 hits
Terungkap Isi Surat Tulisan Tangan Jo Min Ki yang Dikirim ke Dispatch Sebelum Bunuh Diri
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Aktor senior Jo Min Ki yang terlibat kasus pelecehan seksual memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, pada Jumat (09/03) kemarin. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan surat tulisan tangannya sebelum bunuh diri.

Surat itu rupanya sudah dikirimkan oleh Jo Min Ki ke outlet media Dispatch pada 26 Februari lalu. Namun agensi yang menaunginya memilih untuk tidak mempublikasikannya, dan mengutarakan permintaan maaf melalui pernyataan resmi. Surat yang cukup panjang itu berisi tentang pengakuan hingga penyesalan pria berusia 52 tahun tersebut.

“Semuanya adalah kesalahan saya, kejahatan saya. Saya tertangkap atas semua itu dan semakin sulit untuk saya menahannya, saya menjadi orang pengecut yang menghindari dan membantah isu ini. Saya malu dan merasa bersalah. Selama tujuh tahun belakang, saya tidak punya pilihan tapi untuk menjadi dosen yang buruk bagi senior saya yang memulai langkah sulit untuk menjadi aktor”.

Baca juga: Aktor Jo Min Ki Ditemukan Bunuh Diri Usai Terlibat Skandal Pelecehan Seksual

“Secara sembunyi, saya mencoba melepaskan keburukan itu. Saya ingin meminta maaf dari hati yang paling dalam kepada para junior yang merasa terhina dan dipemalukan atas situasi ini. Saya merasa bersalah dan juga terima kasih karena paling tidak sekarang saya bisa bertobat dari kesombongan dan kesalahan”.

Terakhir, ia meminta maaf kepada pihak kampus dan mahasiswa, “Saya meminta maaf kepada Universitas Cheongju dan seluruh mahasiswa Departemen Teater yang masih mengabdi dengan tulus kepada seni”.

Jo Min Ki sendiri membuat publik Korea terkejut dengan aksi bunuh dirinya ini yang mana hanya berjarak tiga hari dari jadwal pemeriksaan polisi di tanggal 12 Maret, terkait kasus pelecehan seksualnya. Ia ditemukan tidak bernyawa oleh sang istri di sebuah gudang di basement apartemennya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)